Warga Sukajadi Gelar Doa Bersama

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Direktur PT Gibran Abiy Sakha Sukses, Dhani Krisna Widyana beserta tokoh masyarakat Desa Sukajadi, Kecamatan Campaka, melakukan doa bersama untuk memohon kelancaran pembangunan perumahan Grand Cempaka Residence. Doa bersama berlangsung di puncak Gunung Malang, kemarin (12/7).

“Doa bersama ini bertujuan untuk memohon kepada yang maha kuasa agar rencana pembangunan untuk perumahan Grand Cempaka Residence yang akan dilaksanakan dilokasi Desa Sukajadi ini dapat berjalan lancar, aman, hingga terwujud,” kata Direktur PT Gibran Abiy Sakha Sukses, Dhani Krisna Widyana.

Ia menjelaskan, rencana pembangunan perumahan bersubsidi Grand Cempaka Residence ini sudah dirancang sejak beberapa bulan lalu, dimana saat ini tinggal melanjutkan rencana tersebut. Terlebih ada dukungan dari semua elemen masyarakat serta lokasinya yang memang cukup strategis.

“Yang jelas jika pembangunan perumahan ini sudah jadi, masyarakat harus cepat beli. Selain harga yang cukup terjangkau, dari sisi ekonomi juga cukup menjanjikan,” kata Dhani melanjutkan.

Ditempat yang sama, tokoh masyarakat Desa Sukajadi, Jarkon mengatakan, pelaksanaan doa bersama ini adalah momen yang sangat tepat karena bertepatan dengan Hari Jadi Cianjur HJC yang ke 341.

“Yang pasti, kalau inti dari doa bersama ini supaya masyarakat serta pejabat sadar. Intinya mereka dapat menilai atau menimbang sesuatu sebelum melakuakan aktifitas apapun,” ujarnya.

Bagi investor, kata Jarkoni, diharapkan tetap diberi kesehatan hingga apa yang mereka rencanakan untuk kepentingan masyarakat Desa Sukajadi ini dapat terwujud dan memberikan dampak yang baik. “Karena itu mari kita dukung dan selalu ikhlas untuk meminta ridho yang maha kuasa,” kata Jarkon.

Sementara itu, masyarakat yang tergabung dalam Forum Pemuda Peduli Sukajadi (FP2S) juga sangat setuju dan mendukung atas adanya rencana untuk pembangunan perumahan Grand Cempaka Residence di wilayah Desa Sukajadi ini.

“Yang pasti setelah sebelumnya kami melakukan koordinasi dengan semua kalangan bahwa benar kalau adanya rencana itu sangat baik. Sebab, tidak akan membawa dampak negatif yang ada justru akan membawa banyak dampak positif,” ujar ketua FP2S, Yuyus Sugilar. (mg1/yhi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.