Polsek Campaka Santuni Warga Kurang Mampu

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Kepolisian Sektor Campaka didampingi ketua Bhayangkari ranting Campaka, memberikan santunan kepada 30 anak yatim dan warga kurang mampu di lingkungan Desa Mekarjaya, Kecamatan Campaka, Cianjur, belum lama ini.

Mereka yang memperoleh santunan ini, merupakan anak-anak yatim piatu, orang tua jompo, serta warga kurang mampu yang berada di lingkungan Kampung Batu Karut, Desa Mekarjaya. Hadir pada kesempatan itu para ketua RT, RW, Kepala Desa Mekarjaya, dan tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Kapolsek Campaka AKP Tio, mengatakan, pemberian santunan bagi sejumlah anak yatim, jompo, dan warga kurang mampu ini merupakan wujud nyata dari Kepolisian Sektor Campaka yang selalu peduli antar sesama terutama warga yang berada di wilayah Campaka.

Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi polisi kepada masyarakat Campaka yang memang selalu peduli atas keamanan lingkungannya. “Tidak akan lupa kalau acara ini juga masih dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 72,” katanya kepada Cianjur Ekspres, Senin (9/7).

Dikatakan Tio, kegiatan ini merupakan giat rutin Polsek Campaka sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian polisi pada masyarakat. “Untuk pastinya kalau kegiatan ini juga dapat terselenggara berkat adanya kerjasama antar anggota dilingkup Polsek Campaka,” ujar Tio.

Sementara itu, Kepala Desa Mekarjaya, Izin Suparman mengatakan, sebagai pemerintah desa tentunya saya mengucapkan banyak terimakasih pada Kapolsek Campaka, yang mana
atas kepeduliannya itu setidaknya telah mengurangi atas beban warga kami, terutama warga kurang mampu.

“Ya mudah-mudahan saja atas aksi sosial yang dilakukan Polsek Campaka ini sebagai bukti kedekatannya pihak kepolisian dengan masyarakat, yang memang polisi harus tetap menjadi pelindung dan pengayom bagi masyarakat,” ungkap Izin. (mg1/yhi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.