Syukuran Kemenangan, Warga Mancing Gratis

Syukuran Kemenangan, Warga Mancing Gratis
KEMENANGAN: Sejumlah warga saat mancing gratis di kolam milik calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami, Minggu (8/7). Kegiatan ini sebagai bentuk syukuran atas kemenangan pasangan Faham di gelaran Pilwakot Sukabumi 2018. (NENDI CAHYA/SUKABUMI EKSPRES)
0 Komentar

 
SUKABUMI, cianjurekspres.net – Ribuan warga mengikuti acara mancing gratis di kolam milik calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami yang berpasangan dengan calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, di Jalan Didi Sukardi, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang. Kegiatan ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur kemenangan pasangan Faham di gelaran Pilwakot Sukabumi, Minggu (8/7).
Kegiatan itu sebagai tanda syukuran atas raihan suara terbanyak pasangan Fahmi – Andri (Faham) di Pilkada serentak tahun ini. “Pelaksanaan Pilkada serentak sudah selesai, namun bagaimana perjalanan silaturahmi ini harus bisa terbentuk kembali dengan semua elemen masyarakat,” kata Andri kepada Sukabumi Ekspres.
Artinya kegiatan mancing gratis ini, tidak hanya untuk para pendukung dan pengusung pasangan Faham saja. Namun bagi seluruh lapisan masyarakat. “Saat ini pun kita merangkul simpatisan dan pendukung paslon lainnya, dan hasilnya clear. Beberapa relawan paslon lain ikut hadir dan mengikuti kegiatan ini,” kata dia.
Andri menambahkan, dengan siapapun dia berharap dapat menjaga talisilaurahmi dengan baik. Untuk itu, dia mengajak seluruh masyarakat untuk bersama sama membangun Kota Sukabumi agar lebih baik di masa yang akan datang.
Sementara itu Dewan Pembina Tim Kerja Faham, Miftah Faroz mengatakan, ribuan warga dari semua kalangan tumplek mengikuti mancing gratis tersebut. Terlebih, ikan yang disediakan bagi pemancing kurang lebih mencapai dua ton ikan. “Ini dalam rangka syukuran saja dan kita pun tidak pilih kasih, siapapun masyarakat dari kubu, A, B, C dan D boleh mancing gratis di kolam ini,” kata dia.
Diperkirakan, kata Miftah, jumlah pemancing mencapai 1000 orang lebih. Hal itu terlihat dari jumlah konsumsi yang disediakannya panitia. “Kita siapkan 1000 snack boks, habis dalam sekejap. Saya pun melihat masyarakat begitu antusias dan bahagia,” ujarnya menambahkan siapapun yang terpilih di Pilkada serentak tahun ini, adalah pimpinan masyarakat Kota Sukabumi kedepan. (ovi/ndi/yhi)

0 Komentar