Suzuki Nex II Keren Cara Baru

Suzuki Nex II Keren Cara Baru
SKUTIK MILLENIAL: Supervisor PT Sanggar Mas Jaya Cianjur, Anna St Nurahmah, memperkenalkan skutik generasi baru Suzuki Nex II berbagai type dengan konsep compact, slim, dan awesome. (MUHAMAD NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – PT Sanggar Mas Jaya (SMJ) resmi memperkenalkan Suzuki Nex II di Kabupaten Cianjur. Suzuki Nex II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik entry level, yang berpenampilan stylish yang menyasar generasi millenial.
Skutik entry level ini tersedia dalam lima varian yaitu sporty runner, fancy dynamic, elegant premiun, elegant, dan standar. Supervisor PT Sanggar Mas Jaya, Anna St Nurahmah, mengatakan, Suzuki memperbaharui tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome sehingga menghasilkan desain bentuk motor sesuai tren saat ini, namun menarik perhatian dalam jangka waktu lama.
“Untuk Nex II ini keren dia ada banyak tipe, yang pertama sporty runner dimana lampu depannya sudah LED, untuk tipe fancy dynamic dimana lampu pinggirnya nyala dan ada tipe elegan premium hanya motifnya polos, dan selanjutnya ada Nex II tipe standar,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Senin (9/7).
Suzuki Nex II hadir dengan banyak varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan konsumen. Hadir dengan tagline #KerenCaraBaru, Suzuki Nex II akan membawa suasana dan gaya berkomunikasi yang lebih sesuai dengan target pasar utama generasi millenial. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesoris yang dimiliki.
“Keunggulannya kalau untuk bagian depan dia bisa masuki dua galon kanan kiri karena posisinya lebih lebar, terus untuk lampu pinggirnya belum ada di motor matic merk lain, dan ada USB charger nya jadi tinggal ngecas aja karena ada kunci pengaman,” kata Anna.
Nex II elegant premium untuk OTR Cianjur di pasarkan dengan harga Rp 14 jutaan, dengan kelengkapan dasar yang ekonomis praktis dan fungsional serta pilihan warna brilliant white, stronger red dan titan black.
“Untuk anak-anak pelajar dan Ibu-ibu yang ingin lebih ngirit lagi bensinnya, misal untuk usaha nge-Grab atau lainnya bisa didapatkan dengan kredit murah dengan banyak keunggulan, karena disini untuk DP-nya hanya Rp 500 ribuan, serta angsuran ringan yang hanya Rp 600 ribuan,” ungkapnya. (job3/yhi)

0 Komentar