Bagong Ngamuk di Rumah Neneng

Bagong Ngamuk di Rumah Neneng
TERKAPAR: Seekor babi hutan terkapar setelah dikepung warga karena masuk rumah. (AYI SOPIANDI/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Lantaran merasa terancam oleh para pemburu, bagong atau babi hutan seruduk pintu rumah milik Neneng, 35, warga Kampung Cirawa RT 02/RW 08, Desa Ciwalen, Kecamatan Sukaresmi, Minggu (8/7). Beruntung, pemilik rumah dan anak-anaknya selamat dari amukan bagong.
Berdasarkan informasi, di Bukit Cibalagung yang tak jauh dari tempat pemakanam umum (TPU) di Kampung Cirawagirang atau Ciwalen Peuntas banyak dihuni babi hutan, dan menjadi tempat favorite para pemburu.
Neneng, 35 pemilik rumah, mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 10.00 Wib. Dia bersama anaknya tengah berkumpul di ruuang tengah dan dikagetkan dengan suara benturan keras dari arah pintu belakang rumahnya.
“Saya pikir pintu rumah saya ambruk. Saya sama anak-anak langsung lari keluar, karena saya pikir akan roboh. Setelah saya lihat ternyata ada seekor babi hutan di dalam rumah saya,” kata Neneng saat ditemui di rumahnya, Minggu (8/7).
Dia mengatakan, karena takut terjadi hal yang tak diinginkan Neneng langsung minta bantuan sama warga sekitar untuk mengamankan babi yang masuk ke dalam rumah agar dikeluarkan. “Tak ingin terjadi hal yang tak diinginkan, saya pun langsung minta tolong warga sekitar,” katanya. (mg2/red)

0 Komentar