Rekap Suara Pilgub Digelar Besok

Rekap Suara Pilgub Digelar Besok
SERAHKAN KOTAK: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat menargetkan sisa kotak suara dari KPU Kabupaten/Kota bisa tuntas hari ini (6/7). Penghitungan suara akan berlangsung selama dua hari di KPU Jabar mulai 7 hingga 9 Juli 2018. (ISTIMEWA)
0 Komentar

 
BANDUNG, cianjurekspres.net – Rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat direncanakan selama dua hari yakni mulai 7-9 Juli 2018.
Meski kegiatan itu berjalan paralel dengan penerimaan pendaftaran calon legislatif, DPD, dan komisioner KPU Kabupaten/Kota. Menurut Komisioner KPU Jabar Divisi Perencanaan dan Data, Ferdhiman Bariguna, pihaknya akan tetap fokus pada penetapan dan pengumuman hasil penghitungan suara.
”Hingga siang ini (kemarin, Red), kami sudah menerima 9 kotak suara dari KPU Kabupaten/Kota,” kata Ferdhiman Bariguna, saat ditanya wartawan di Kantor KPU Jawa Barat Jalan Garut Nomor 11 Bandung, kemarin (5/7).
Ferdhiman menargetkan sisa kotak suara dari KPU Kabupaten/Kota bisa tuntas hari ini (6/7). Kesembilan KPU Kabupaten/Kota yang sudah menyampaikan kotak suara adalah: Kota Tasikmalaya, Kabupaten Subang, Kota Depok, Kabupaten Kuningan, Kota Cimahi, Kota Cirebon, Kabupaten Cianjur, Kota Sukabumi, Kabupaten Purwakarta, dan Kota Banjar. (je/ce)

0 Komentar