oleh

Gomez Waspadai Kekuatan PSIS

 

BANDUNG, cianjurekspres.net – Persib akan melanjutkan perjuangannya di Liga 1 2018. Kali ini Maung Bandung mendapat tantangan dari tim penghuni dasar klasemen sementara, PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/7).

Meski menghadapi tim papan bawah, pelatih Persib Mario Gomez tak mau meremehkan lawannya. Gomez tetap mengisyaratkan seluruh anak asuhnya tampil fight melawan tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

“Kita tidak pernah memandang siapapun lawannya. Kami tetap respek terhadap lawan yang dihadapi. Tentu melawan PSIS semua pemain harus tampil habis-habisan untuk mendapatkan tiga poin lagi,” ucap Gomez.

Dikutip laman resmi Persib, Gomez pun sangat mewaspadai kekuatan PSIS. Menurutnya, tim besutan pelatih Vincenzo Annese itu memiliki beberapa pemain kunci yang mungkin saja merepotkan timnya nanti.

“Tentu, tahun ini adalah pertemuan pertama kami di kompetisi. Saya lihat pemain mereka semua bagus, terutama para pemain muda. Kita harus tetap fokus ke semua lini, jangan hanya beberapa pemain saja,” jelasnya. (Pci/ce)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *