Nasdem Siapkan 50 Bacaleg

Nasdem Siapkan 50 Bacaleg
SYARAT CALEG: Deni Abdul Kholiq salah satu bakal calon anggota legislatif dari Partai Nasdem Kabupaten Cianjur, menjalani tes kesehatan di RSUD Cianjur. (AYI SOPIANDI/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Sebanyak 50 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), siap untuk melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cianjur untuk bertarung dan meraih suara terbanyak di Pemilu Legislatif 2019 nanti. Dari puluhan bakal calon ini 30 persen merupakan bakal calon dari kaum perempuan.
Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Cianjur bidang Komunikasi dan Humas, Deni Abdul Kholik mengatakan, bahwa ke 50 bakal calon anggota legislatif dari Partai Nasdem sudah siap untuk melakukan pendaftaran ke KPU Kabupaten Cianjur.
“Alhamdulillah kalau bacaleg dari Partai Nasdem Cianjur sudah siap semua, baik persiapan secara administrasi maupun kesiapan secara fisik,” kata Deni Abdul Kholik saat dihubungi Cianjur Ekspres, Rabu (4/7).
Dia mengatakan, dirinya bersama beberapa bacaleg lainnya sudah melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur, yakni H Darajat bacaleg dapil 1 nomor urut 1, dan bacaleg Nasdem dapil 3 no urut 6 Deni Abdul Kholik.
“Tiga hari kebelakang tepatnya hari Senin (2/7), kita beserta bakal calon lainnya sudah melakukan tes kesehatan di RSUD Cianjur. Dimana tes kesehatan ini merupakan salah satu syarat untuk mendaftar ke KPU Cianjur,” katanya.
Menurutnya, target yang harus dicapai oleh Partai Nasdem Kabupaten Cianjur, harus meraih minimal 10 kursi dan maksimal sebanyak 15 kursi keterwakilan Nasdem di DPRD Kabupaten Cianjur. Sedangkan di DPRD Provinsi Jawa Barat ditargetkan sebanyak 2 kursi, dan DPR RI 2 kursi.
“Semoga saja apa yang ditargetkan DPD Partai Nasdem Kabupaten Cianjur bisa mencapai target, baik untuk DPRD Provinsi Jawa Barat, maupun target dua kursi untuk DPR RI, dan pancapaian itu harus dilakukan dengan maksimal oleh semua pengurus maupun kader partai,” ungkap Deni. (mg2/yhi)

0 Komentar