L-Three Fashion Murah dan Stylish

L-Three Fashion Murah dan Stylish
BUSANA MUSLIM: Sejumlah pengunjung melihat berbagai koleksi busana muslim kekinian yang dihadirkan L-Three Fashion di Jalan Taifur Yusuf, Cianjur. (MUHAMAD NURSIDIN/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – L Three Fashion yang menyediakan berbagai koleksi wanita menghadirkan koleksi-koleksi terbaru yang murah dan berkualitas. Beralamat di Jalan Taifur Yusuf, Cianjur, L- Three menjadi salah satu tempat pilihan untuk melengkapi koleksi busana muslim mulai dari gamis, tunik, hijab hingga aksesoris.
Unsur stylish yang dihadirkan L-Three Fashion terlihat dari desain busana yang variatif dan mudah di-mix and match sesuai dengan kebutuhan. Koleksi ini hadir dalam rangkaian busana muslim mulai dari tunik hingga dress cantik bergaya kasual, fancy, festive, dan celebrity style untuk wanita Cianjur tampil stylish dan anggun.
Pemilik L-Three Fashion, Mery Gusnita, atau yang kerap disapa Mey, mengatakan, berbagai jenis fashion muslimah memang selalu tersedia di tokonya dengan berbagai model yang selalu diminati oleh para pengunjung dan pelanggan setianya. Dimana tempat ini dibuka mulai dari pukul 08.00 wib hingga pukul 20.00 wib.
“Disini kami menyediakan berbagai jenis pakaian khusus untuk wanita dengan banyak pilihan, setiap minggunya jika ada peluncuran model terbaru, kami selalu memposting di instagram kami yaitu l_three_fashion. Dan insyaallah toko kami tidak akan ketinggalan model-model terbaru,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Rabu (4/7).
Berbagai jenis fashion busana muslim yang tersedia disana diantaranya ada tunik, hijab, syar’i, dres atasan, celana jeans, berbagai jenis tas cantik dan berbagai busana muslim lainnya dengan harga yang cukup terjangkau.
“Untuk kualitas disini memang bagus, karena terbukti dari banyaknya para pengunjung yang telah membuktikannya sendiri, karena mereka kan lebih hafal dengan kualitas. Untuk harganya pun disini memang sangat terjangkau, dan kami sengaja memberikan harga yang tidak terlalu tinggi dengan tujuan untuk memuaskan para pelanggan dan pegunjung,” kata Mery.
Untuk memuaskan para pelanggannya, L-Three Fashion juga memberikan diskon-diskon khusus untuk para pengunjung dan juga pelanggan setianya. Dimana ada promo khusus juga untuk pelanggan yang ingin mendapatkan diskon hingga mencapai 50 persen.
“Kalau untuk para pelanggan yang ingin mendapatkan diskon hingga 50 persen caranya mudah, tinggal foto kolom berita ini, berita L-Three Fashion di Harian Umum (HU) Cianjur Ekspres, dan selanjutnya di perlihatkan kepada kasir kami. Diskon ini berlaku hingga tanggal 7 Juli 2018,” pungkasnya. (job3/yhi)

0 Komentar