Tabrak Pohon, Pengendara Motor Luka Parah

 

CIANJUR, cianjurekspres.net – Seorang pengendara sepeda motor terluka parah, setelah kendaraannya menabrak pohon besar di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Selasa (3/7).

Jefri Septiaji, 15, pengendara sepeda motor Honda Beat bernomor polisi F 3324 XQ terkapar dan tidak sadarkan diri, setelah sepeda motor yang ia kendarai menabrak sebuah pohon yang berada di kiri Jalan Raya Cianjur-Sukabumi.

Tepatnya di Kampung Bangbayang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, kejadian ini berawal saat korban yang merupakan warga Kampung Jati, Desa Gekbrong, mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dari arah Sukabumi menuju Cianjur.

Menurut keterangan beberapa saksi, sepeda motor korban terlihat oleng setelah kendaraan yang dikendarai korban menyalip sebuah kendaraan yang ada di depannya, hingga akhirnya menabrak sebuah pohon.

“Sepeda motor yang dikendarai korban terlihat oleng setelah menyalip kendaraan lain. Korban mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dari arah Sukabumi menuju Cianjur, padahal jalan cukup menurun,” kata saksi kejadian Dedi Setiawan, 40, warga Kampung Bangbayang, Selasa (3/7).

Warga yang melihat kejadian ini, langsung membawa korban yang terluka parah ke balai pengobatan terdekat sementara sepeda motor Honda Beat milik korban ringsek di bagian depannya.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Warungkondang, Ipda Rokhman Drajat, mengatakan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi saat korban melaju dari arah Sukabumi dengan kecepatan tinggi hingga tidak mampu mengendalikan sepeda motornya. “Motor kemudian oleng ke kiri dan menabrak pohon besar yang berada di kiri jalan,” kata Rokhman.

Menurutnya benturan keras dengan pohon mengakibatkan korban terpental dan tidak sadarkan diri, karena luka yang diderita korban cukup parah dan memerlukan perawatan intensif tim medis. “Korban mengalami luka parah dibagian kepalanya, dan pihak RSUD Cianjur memberi rujukan agar korban dibawa ke RSHS Bandung,” ungkapnya. (mg2/yhi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.