Roland Siap Bersaing di Persib

Roland Siap Bersaing di Persib
Roland Simons Mandowen.(ISTIMEWA)
0 Komentar

 
BANDUNG, cianjurekspres.net – Mantan striker FC Nagarjo, Timor Leste, Roland Simons Mandowen, mengaku senang mendapat kesempatan menunjukan kemampuannya bersama Persib. Dikutip dari situs resmi Persib, Dia akan memanfaatkan kesempatan emas ini untuk mewujudkan impiannya menjadi bagian skuat Maung Bandung.
“Kontrak sudah selesai di Timor Leste. Kebetulan ada peluang dan dapat kesempatan seleksi, saya ingin memanfaatkannya. Karena Persib tim besar di Indonesia, semua pemain ingin ke sini,” kata Roland usai berlatih, Selasa (3/7).
Pemain yang bisa berperan sebagai striker dan winger ini menyatakan siap menunjukkan seluruh kemampuan terbaiknya. Dia sadar, Maung Bandung dihuni banyak pemain bintang, namun dia bertekad ingin menjadi bagian tim musim ini.
“Saya harus keluarkan yang maksimal untuk dilihat, kalau memang ada peluang untuk dipasang ya dimanfaatkan. Fokus, kerja keras,” tegasnya.
Roland menjadi pemain keempat yang mengikuti seleksi bersama Persib bulan ini. Ia mengawali seleksi pada sesi latihan di Sports Jabar, Selasa pagi. Menggunakan jersey bernomor punggung 29, dia berlatih bersama pemain Persib lainnya dipimpin ofisial tim, Fernando Soler.
Tiga pemain seleksi lainnya, Muchamad Wildan, Ariya Nugraha dan Rafid Lestaluhu juga turut mengikuti latihan Selasa pagi. Mereka bergabung bersama tujuh pemain Persib yang tidak dibawa pelatih Mario Gomez ke Tasikmalaya. Gomez hanya membawa 18 pemain untuk menghadapi PSKC Cimahi pada Piala Indonesia di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, 4 Juli 2018. (pci/ce)

0 Komentar