In-Kyun dan Hariono Mulai Pulih

In-Kyun dan Hariono Mulai Pulih
(ISTIMEWA/Persib.co)
0 Komentar

 
BANDUNG, cianjurekspres.net – Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku senang mendengar dua pilar di lini tengah Oh In-Kyun dan Hariono sudah kembali fit. Ia mengatakan, pulihnya kedua gelandang pekerja keras itu merupakan hal yang sangat positif jelang laga sengit kontra Persija Jakarta, di Stadion PTIK, Sabtu 30 Juni 2018 mendatang.
Dikutip dari laman resmi Persib, dalam beberapa hari sebelumnya, In-Kyun dan Hariono memang terlihat berlatih terpisah karena sama-sama mengalami gangguan pada kakinya.
“Terlepas dari pemain yang lain, dua jasa pemain ini memang sangat dibutuhkan oleh tim. Tentu ini satu hal yang bagus untuk persiapan tim menuju tanggal 30 nanti,” ujar pelatih berusia 61 tahun tersebut, Minggu (24/6).
Selain itu, Gomez pun marasa lega lantaran kondisi semua pemainnya sangat siap untuk menghadapi tantangan Macan Kemaroyan nanti. Terlebih, dalam masa persiapan ini, sang mesin gol, Ezechiel N’douassel sudah terlihat bergabung latihan sejak kemarin, Sabtu (23/6).
“Semua pemain kondisinya sangat prima. Mereka saya pastikan fit 100 persen. Dalam beberapa hari sesi latihan, mereka terus menunjukan grafik yang meningkat, baik secara fisik maupun mental,” tandasnya. (persib.co.id/ce)

0 Komentar