Baraya Adalah Keluarga

Baraya Adalah Keluarga
SANTUNAN: Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Eka Sastra, menggelar buka bersama dan silaturahmi dengan konstituennya yang disebut Baraya di Aula Gedung DKC, Sabtu (9/6) petang. (IKBAL SELAMET/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

 
CIANJUR, cianjurekspres.net – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Eka Sastra menggelar buka bersama dan silaturahmi dengan konstituennya yang disebut Baraya di Aula Gedung DKC, Sabtu (9/6) petang. Mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan menjadi salah satu tujuan kegiatan yang rutin dilakukan.
Menurut Eka, kegiatan tersebut sudah tahun kelima digelar, baik yang dilaksanakan di Cianjur ataupun di Bogor. Khusus Cianjur, dia akan menggelar buka puasa bersama Bayara Eka Sastra selama tiga hari di tiga lokasi berbeda di Cianjur.
“Ini acara rutin kami, bahkan sudah masuk tahun kelima buka puasa dengan warga dan Baraya Eka Sastra. Kalau di bogor itu pekan lalu, kemudian pekan ini total di Cianjur selama tiga hari,” kata dia kepada wartawan usai kegiatan.
Menurutnya, dalam agenda buka bersama itu, pihaknya juga membagikan paket lebaran. Total paket yang dibagikan untuk Cianjur dan Bogor, mencapai 5.000 paket. Selain itu, pihaknya juga memberikan sanntunan kepada ribuan anak yatim.
“Paket tersebut tidak lain sebagai bentuk perhatian terhadap Baraya yang sudah menjadi keluarga kami,” kata dia.
Dia mengatakan, konsep baraya diambil karena tim ini bukan pemenangan untuk kekuasaan melainkan benar-benar keluarga. Bahkan dalam kegiatan personal ataupun keparlemenan, dirinya selalu melibatkan Baraya EkaSastra ini.
“Kalau di yang lain itu kan tim sukses, yang konotasinya untuk pemenangan, setelah menang tidak dipedulikan. Tapi kami itu sebuah baraya atau keluarga yang lebih ke arah silaturahmi, bukan bicara kekuasaan. Saya harap kekeluargaan ini terus berlanjut,” pungkasnya. (adv/tts)

0 Komentar