Febri Ngaku Kelelahan

Febri Ngaku Kelelahan
Febri Hariyadi
0 Komentar

 
BANDUNG, cianjurekspres.net – Febri Hariyadi absen saat duel Persib Bandung di kandang PSMS Medan, Selasa (5/6) lalu. Padahal dia sudah berada di Medan sehari menjelang laga, setelah sebelumnya membela timnas Indonesia di ajang Internasional, Minggu (3/6).
Diberitakan laman viking Persib, bersama Victor Igbo­nefo, Febri memenuhi panggilan timnas dan dia menyusul tim Persib yang sudah lebih dulu berada di Medan. Namun, hanya Victor yang diturunkan Gomez dalam duel klasik yang dimenangkan Persib 3-0 itu.
Ditemui saat tiba di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, dia beralasan tidak diturunkan bahkan tak masuk daftar susunan pemain (DSP) kontra PSMS, karena kelelahan setelah melakoni dua pertandingan bersama timnas melawan Timnas Thailand U-23, Kamis (30/5) dan Minggu (3/6).
”Alasan tidak main karena saya kelelahan,” singkat Febri tak mau meneruskan pembicaraannya terkait duel kontra PSMS itu.
Febri lebih bersemangat menjawab pertanyaan lain, khususnya menyangkut libur Lebaran. Dia mengatakan, bersama keluarga bisanya berkumpul di Surabaya. ”Pasti ke luar kota karena orang tua juga orang Jawa Timur mungkin ada rencana kumpul di keluarga bapak di Surabaya,” katanya.
Pemain jebolan Diklat Persib ini, menambahkan, setiap tahun selalu bergantian merayakan lebaran, di Bandung dan Surabaya.
”Tahun kemaren di Bandung tahun sekarang kesana, jadi ganti-ganti. Oleh-oleh sih ga ada tapi yang jelas ya silaturahmi sama keluarga bapak karena sudah lama juga kan dan ketemunya juga setahun sekali,” tuntasnya. (vpc/je/ce)

0 Komentar