Simpul Uu Ruzhanul Ulum Dukung ASIH, Nilai Ahmad Syaikhu Pemimpin Berpengalaman

Ahmad Syaikhu
Sebanyak 200 simpul pendukung Uu Ruzhanul Ulum mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH)
0 Komentar

TASIKMALAYA,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Sebanyak 200 simpul pendukung Uu Ruzhanul Ulum mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Deklarasi dukungan itu dihadiri langsung Uu Ruzhanul Ulum dan Ahmad Syaikhu yang berlangsung di Rumah Makan Sambel Hejo, Jalan Letjen Mashudi No.40, Sukahurip, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Rabu 23 Oktober 2024.

“Tujuan kita hadir hari ini insyaAllah karena memiliki tujuan yang sama yakni dalam memilih pemimpin yang baik, memilih pemimpin yang religius, memilih pemimpin yang akan membawa perubahan, bukan hanya perubahan dalam pembangunan tapi pembangunan mental dan spiritual masyarakat Jawa Barat,” kata Uu dalam sambutannya.

Baca Juga:Kolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Elektronik ITB, PLN Icon Plus Dukung Kegiatan EnergyLabBerharap Pemekaran Cianjur Selatan Segera Terealisasi di Masa Pemerintahan Prabowo-Gibran

Wagub Jabar periode 2018-2023 ini menilai bahwa Ahmad Syaikhu merupakan sosok calon pemimpin yang pantas dipilih karena sarat akan pengalaman.

“Beliau sudah malang melintang menjadi anggota legislatif sekian periode, baik di Bekasi di Provinsi Jawa Barat bahkan sudah menjadi eksekutif dalam rangka menyelenggarakan tugas pemerintahan sebagai pemimpin, insya Allah beliau tidak akan kaku lagi seperti orang yang awal datang kepada suatu tempat,” terangnya.

Uu meyakini bahwa Ahmad Syaikhu akan dapat menjalankan tugasnya dengan baik jika nanti ditakdirkan untuk memimpin Jabar ke depan.

“Dalam bidang pembangunan beliau sudah paham anggaran, sudah paham kepemimpinan bagaimana pemimpin yang baik, bagaimana pemimpin yang adil, bagaimana membagi-bagi kue anggaran untuk pendidikan, kesehatan, ekonomi, beliau sudah paham. Oleh karena itu tugasnya sebagai gubernur beliau sudah paham dan beliau layak untuk jadi gubernur Jawa Barat,” paparnya.

Di samping itu, Ahmad Syaikhu juga dinilainya merupakan seorang kiai besar. Sehingga, akan lebih bisa membangun karakter-karakter generasi muda di Jabar.

“Beliau ajengan, beliau hafizh Quran luar biasa, mana ada calon gubernur sampe hafizh Quran. Dari sejak ada Jawa Barat sampai hari ini baru ada kali ini calon gubernur hafizh Quran,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Uu pun mengajak masyarakat untuk tidak ragu memilih pasangan ASIH pada Pilgub Jabar 2024 sebagai calon pemimpin masa depan.

0 Komentar