RK Dadan Surya Negara Dorong Kebangkitan Pemimpin Muda Cianjur Melalui Pendidikan Politik

RK Dadan Surya Negara
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) IV Cianjur, RK Dadan Surya Negara.
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) IV Cianjur, RK Dadan Surya Negara, menggelar kegiatan pendidikan politik bertema “Menjadi Pemimpin Muda” yang berhasil mengundang perhatian pemuda serta para pelaku UMKM di Cianjur.

Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk menginspirasi generasi muda dalam mengambil peran strategis di tengah dinamika politik dan ekonomi daerah.

RK Dadan Suryanegara menekankan, bahwa pemuda adalah motor penggerak perubahan, yang perlu dilengkapi dengan pendidikan politik yang solid.

Baca Juga:Berhadiah Total Rp480 Juta, Waktu Pendaftaran PLN Journalist Award 2024 Masih Dua Pekan LagiAhmad Syaikhu : Jaga Lahan Pertanian di Kertajati Majalengka 

“Saatnya pemuda Cianjur melangkah ke depan, siap menjadi pemimpin yang berkarakter kuat, inovatif, dan memiliki visi yang jelas untuk masa depan,” ujarnya dengan semangat.

Selain itu, Dadan juga menyampaikan pentingnya sinergi antara pemuda dan pelaku UMKM dalam menggerakkan ekonomi lokal.

“Kekuatan pemuda bukan hanya dalam kepemimpinan politik, tapi juga dalam memajukan perekonomian daerah. Kita butuh kolaborasi antara jiwa muda yang penuh gagasan dan para pelaku UMKM yang gigih, untuk menciptakan Cianjur yang lebih maju dan sejahtera,” tegas wakil rakyat dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut.

Kegiatan ini juga diramaikan dengan diskusi interaktif, di mana peserta tidak hanya mendapatkan wawasan baru tentang kepemimpinan dan politik, tetapi juga strategi untuk menghadapi tantangan di dunia usaha.

RK Dadan Surya Negara berharap melalui kegiatan ini lahirnya para pemimpin muda yang siap memajukan Cianjur dan mampu bersaing di kancah nasional, baik melalui politik maupun kewirausahaan.(*)

0 Komentar