Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai di Cilaku Cianjur

mayat
OLAH TKP: Tim Inafis Polres Cianjur saat memeriksa tempat kejadian perkara (TKP) penemuan jenazah tanpa identitas di Sungai Ciajag Cilaku.(RIKZAN RA/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Sesosok jenazah ditemukan mengambang di Sungai Ciajag, Kampung Pasir Nangka, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, oleh pemancing pada Rabu 16 Oktober 2024.

Saksi mata, Cepi Supriadi (29) mengungkapkan, pada pukul 12.30 WIB, dia dan tiga orang rekannya sedang mencari titik mancing di sungai yang tepat di belakang pabrik kulit tersebut.

“Saat saya berada di lokasi, awalnya saya tidak sadar kalau itu adalah jenazah. kami kira itu hanya patung,” kata Cepi pada Cianjur Ekspres.

Baca Juga:Punya Visi Misi Jelas Majukan Jabar, DDII Deklarasi Dukung Pasangan ASIHTitip Nasib Ojol, Speed Kota Bekasi Siap Menangkan ASIH di Pilgub Jabar 2024

Baru pada saat salah seorang rekannya sadar jika yang mengambang tersebut adalah sesosok mayat, mereka pun panik dan berlari mencari ketua RT sekitar.

“Saya kan borangan (penakut). Ketika tahu itu mayat, saya langsung hubungi RT setempat dan melaporkan penemuan mayat itu pada kepolisian,” jelasnya.

Kanit Reskrim Polsek Cilaku, Kompol Edhi D mengatakan, setelah menerima laporan penemuan mayat tersebut, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Tim Inafis Polres Cianjur.

“Setelahnya kita menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim Inafis sebelum akhirnya mengevakuasi mayat tersebut,” jelas Edhi di lokasi kejadian.

Menurutnya, dari pemeriksaan sementara mayat lelaki paruh baya tersebut terlihat hanya mengenakan celana tanpa baju. Di tubuh mayat tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, hanya ada bekas mengelupas akibat dari pembusukan.

“Selain itu kita tidak temukan kartu identitas pada jenazah. Sehingga kita bawa ke RSUD Sayang untuk pemeriksaan lebih lanjut juga untuk indetifikasi,” tandasnya.(Rikzan RA)

0 Komentar