Puluhan Ibu dan Anak Antusias Menghias Kue di Decor Cake by Katumbiri

Decor Cake
Puluhan ibu dan anak tampak antusias menghias tiny cooked cake dalam acara Decor Cake by Katumbiri di atrium Citimall Cianjur pada Sabtu, 12 Oktober 2024.
0 Komentar

CIANJUR, Cianjur.jabarekspres.com – 50 pasangan ibu dan anak mengikuti kegiatan seru menghias kue tart dalam acara Mom and Kids Quality Time in Decor Cake Class by Katumbiri Custom Cake, di atrium Citimall Cianjur pada Sabtu, 12 Oktober 2024.

Owner Katumbiri Custom Cake Noviana Melaningsih mengungkapkan, kegiatan Dacor Cake yang berkolaborasi dengan Cianjur Ekspres itu dilakukan untuk mewadahi kreativitas anak usia 2 sampai 7 tahun.

“Pada masa golden age anak-anak ini, kita siapkan tempat untuk menyalurkan bakat, kesukaan, ide yang dituangkan dalam acara Decor Cake,” ungkap Noviana pada Cianjur Ekspres disela kegiatan.

Baca Juga:Debat Terbuka Pilgub Jabar 2024, Ilham Habibie Bakal Fokus pada Sektor Ekonomi dan Pendidikan APBD-P 2024, 28 Dinas dan 3 RSUD di Cianjur Ajukan Tambahan Anggaran Mulai Ratusan Hingga Miliaran Rupiah

Selain itu, Katumbiri Custom Cake yang memiliki slogan Connecting The Love, maka kegiatan Decor Cake itu pun bisa membuat ikatan ibu dan anak makin erat.

“Makanya tajuk acara kita Mom and Kids Quality Time, karena sejalan dengan tagline kita yaitu Connecting The Love,” ujarnya.

Dalam Decor Cake, para ibu dan anak akan berlomba menghias tiny cooked cake dengan cream warna-warni juga aksesoris kue lainnya.

“Kita adakan demo dulu sebelum acara, agar para ibu bisa membimbing anaknya menghias kue. Lalu selama kurang lebih 45 menit, mereka akan langsung mempraktekan sesuai dengan kreativitasnya. Hasilnya bisa dibawa pulang termasuk sertifikat kegiatan,” jelas Novi.

Tak hanya itu, Katumbiri Custom Cake juga akan menilai karya ibu dan anak dalam menghias kue untuk mencari juara 1, 2, dan 3.

“Yang kita nilai yaitu estetika, kebersihan, kekompakan, kerapian, dan ketepatan waktu selama 45 menit,” ujar Novi.

Dalam acara Decor Cake, para orangtua dan anak pun terlihat sangat antusias, diiringi dengan live music yang membawakan lagu riang anak-anak.

Baca Juga:Aher Pimpin Tim Pemenangan Jabar ASIH Syaikhu-Ilham, Optimistis Menang Pilgub Jabar5 Pengemudi Ojol Prasejahtera Peroleh Motor Listrik di PLN Electric Run 2024

“Kegiatan ini pastinya akan berlanjut melihat animo orangtua yang sangat tinggi,” tandas Novi.

0 Komentar