Deklarasi Dukungan, 1000 Tokoh Masyarakat dan Ulama Kota Depok Siap Menangkan ASIH

Ahmad Syaikhu
Sebanyak 1000 tokoh masyarakat dan ulama Kota Depok mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.
0 Komentar

DEPOK,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM -Sebanyak 1000 tokoh masyarakat dan ulama Kota Depok mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Deklarasi dukungan itu berlangsung di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Sabtu 12 Oktober 2024.

Turut hadir Cagub Jabar, Ahmad Syaikhu; Ketua Tim Pemenangan Jabar ASIH, Ahmad Heryawan (Aher), hingga para Anggota Legislatif DPR RI, Provinsi dari Fraksi PKS dan para tokoh.

Baca Juga:Ahmad Syaikhu Ingin Kota Depok Miliki Stadion Bertaraf InternasionalKPU Fasilitasi Alat Peraga Kampanye dan Bahan Kampanye Paslon Pilkada Cianjur 2024, Ini Rinciannya

Pada kesempatan itu, dibacakan juga ikrar untuk kemenangan pasangan ASIH yang dipimpin langsung oleh Ahmad Heryawan. Berikut bunyi ikrar tersebut:

1.Mendoakan, mengkampanyekan dan memenangkan pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Akbar Habibie pada Pilkada Jawa Barat 2024 serta pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi pada Pilkada Kota Depok 2024.

2. ⁠Mengerahkan semua potensi yang kami miliki berupa pikiran, tenaga dan materi untuk menenangkan pasangan Ahmad Syaikhu dan Ilham Akbar Habibie pada Pilkada Jawa Barat 2024 serta pasangan Imam Budi Hartono dan Riri Farabi pada Pilkada Kota Depok 2024, sehingga menjadi amal terbaik kami di depan Allah SWT.

Dalam sambutannya, Ahmad Syaikhu mengaku senang dapat bertatap muka langsung bersama ribuan tokoh dan ulama di Kota Depok.

“Alhamdulillah saya merasa bersyukur dan bahagia bisa bertemu dengan masyarakat di Kota Depok,” ucap Syaikhu.

Pria yang akrab disapa Ustadz Ahmad Syaikhu ini mengungkapkan, kehadirannya ini juga untuk memperkuat kemenangan pasangan ASIH di kalangan tokoh-tokoh dan ulama Kota Depok.

“Saya kira kita memberikan penjelasan kepada tokoh tokoh di Depok apa yang akan kira perbuat, lakukan dalam upaya untuk pemenangan di Jawa Barat dan Kota Depok, dan apa yang akan dikerjakan sekiranya diberi amanah kemenangan baik di Kota Depok maupun Jawa Barat,” katanya.

Baca Juga:PLN UID Jawa Barat: Jumlah SPKLU Meningkat 12.550 Persen Selama Lima Tahun Kepemimpinan Erick ThohirSejalan dengan Program ASIH, Ahmad Syaikhu Apresiasi Produk Dmamam Solusi Atasi Stunting

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Jabar ASIH, Ahmad Heryawan optimistis pasangan ASIH akan meraih kemenangan telak di Kota Depok. Mengingat, Kota Depok sendiri menjadi basis kemenangan bagi PKS.

“Kota Depok itu terus-terusan dipimpin oleh PKS selama empat kali, insya Allah sekarang untuk yang kelima kali. Kemenangannya konsisten kemudian masyarakat juga memilih PKS konsisten,” ucap Aher.

0 Komentar