Kampanye Riang Gembira ala BHSI, dari Ngubek Ikan Sampai Tantangan Joget

BHSI
Warga Desa Ciwalen, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, beramai-ramai masuk ke kolam untuk menangkap ikan (ngubek) yang dilepaskan oleh tim calon bupati nomor urut 1 Herman Suherman.
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Tim Pemenangan BHSI terus bergerak di lapangan dan di sosial media dengan konsep kampanye riang gembira.

Seperti pada Kamis 3 Oktober 2024, Warga Desa Ciwalen, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, beramai-ramai masuk ke kolam untuk menangkap ikan (ngubek) yang dilepaskan oleh tim calon bupati nomor urut 1 Herman Suherman.

” Ini contoh kampanye politik riang gembira, masyarakat bisa seru-seruan, kompak masuk ke kolam untuk menangkap ikan,” ujar Juru Kampanye Tim BHSI, Jimmi Perkasa Has dalam orasinya.

Baca Juga:Stabilkan Harga Barang, Ahmad Syaikhu Tekankan Pentingnya Infrastruktur Jalan DaerahSantri dan Kiai Ciamis Berikan Doa dan Dukungan untuk Pasangan ASIH

Tak hanya itu saja, di sosial media, akun instagram @bhsimanjur menggelar tantangan (challenge) joget BHSI dengan iringan lagu jingle Herman-Ibang Menuju Cianjur Emas. Chalenge joget tersebut berhadiah paket merchendise dan voucher senilai Rp500 ribu.

Chalenge joget tersebut juga merupakan salah satu bentuk kampanye riang gembira yang dilakukan Tim BHSI melalui sosial media.

Posted @withregram • @bhsimanjur GOYANG BHSI CHALLENGE

Berhadiah Paket Merchandise Ekslusive (TShirt, Tumbler Lock n Lock & Voucher Belanja Indomart) total nilai hadiah Rp.500 ribu. Hadiah ini untuk 10 pemenang!

Untuk gerakan Goyang BHSI, bisa kalian lihat dipostingan sebelumnnya, dan untuk audionya kalian bisa download video ini atau download dari akun Tiktok BHSI.Challenge ini hanya berlaku di Instagram.

Persyaratan :

1. Pastikan akun tidak di private dan Follow 3 akun IG berikut : @h.hermansuherman @h.ibang.solih @bhsimanjur

2. Membuat konten Goyang BHSI semenarik mungkin, boleh sendiri, berdua ataupun beramai-ramai. Lalu upload di IG, beri hashtag #goyangbhsi dan hashtag #hermanibangpastimenang kemudian tag akun @bhsimanjur

3. Konten tidak boleh melibatkan anak-anak dibawah 17 tahun.

4. Konten tidak boleh dibuat di kantor-kantor pemerintahan, sekolah, rumah sakit, dan tempat ibadah.

Baca Juga:Tembus 5,5 Juta Pendaftar Secara Nasional, Pertamina Patra Niaga RJBB Dorong Masyarakat Daftar QR PertaliteSekolah Energi Berdikari Pertamina SMA Negeri 40 Jakarta di Nobatkan Sebagai Sekolah Adiwiyata Nasional

5. Satu orang boleh membuat lebih dari satu video Goyang BHSI, asalkan konsep video tidak sama.

Challenge ini berlaku hingga 15 Oktober 2024. 10 pemenang yang beruntung akan dihubungi oleh admin BHSI melalui DM di Instagram.

*Voucher tidak dapat diuangkan.(*)

0 Komentar