Sejumlah Kader Deklarasi Dukung Wahyu-Ramzi, Ini Kata DPD Partai Perindo Cianjur

Wahyu-Ramzi
Sejumlah kader Partai Perindo  Kabupaten Cianjur menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur nomor urut 2, Mohammad Wahyu-Ramzi, Sabtu 28 September 2024.(Herry Febriyanto/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur menanggapi sejumlah kader yang deklarasi menyatakan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur nomor urut 2, Mohammad Wahyu-Ramzi.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur, Teni Amsar Mulya, menegaskan, selama tidak membawa institusi atau lembaga kepartaian dalam artian secara personal itu sah-sah saja.

“Akan tetapi ketika berbicara Perindo, sudah tahu dan paham betul bahwa kita harus tegak lurus dan fatsun terhadap keputusan DPP Pusat bahwa memang Partai Perindo itu pengusungannya rekomendasinya turunnya ke Pak Deden Nasihin,” katanya kepada Cianjur Ekspres, Sabtu 28 September 2024.

Baca Juga:Sejumlah Kader Partai Perindo Cianjur Deklarasi Dukung Wahyu-Ramzi Cerita Pedagang Jamu di Purwakarta Dapat Rezeki Nomplok dari Ahmad Syaikhu

“Kalau seandainya misalkan disana ada struktur DPD Partai Perindo kita inventarisir dulu apakah benar ada gak yang menang tercantum di dalam struktur kepengurusannya. Pemberian sanksi akan akan diberikan apabila yang bersangkutan masuk dalam struktur kepengurusan sesuai yang diintruksikan oleh DPP pusat, dan tentunya kami juga tidak bisa tunjuk sembrang orang seblum kami inventarisir siapa saja yang ditenggarai,” sambung Teni.

Intinya, kata Teni, sebanyak 32 DPC tingkat kecamatan masih solid dan tegak lurus terhadap keputusan DPP Partai Perindo bahwa pengusungan pasangan calon Deden Nasihin dan Neneng Efa Fatimah. Dirinya berharap semua kader tegak lurus dan fatsun terhadap keputusan DPP Partai Perindo.

“Partai Perindo masih solid pengusungan terhadap pasangan Deden Nasihin dan dr Efa, adapun diluar itu tidak mengatasnamakan Partai Perindo,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah kader Partai Perindo Kabupaten Cianjur menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur nomor urut 2, Mohammad Wahyu-Ramzi, Sabtu 28 September 2024.

Deklarasi dilakukan di Posko Wahyu-Ramzi Jl Prof. Moch Yamin, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur.

0 Komentar