Koalisi Cianjur Era Baru Pengusung Wahyu-Ramzi Kukuhkan Timses

Wahyu-Ramzi
Koalisi Cianjur Era Baru pengusung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Cianjur nomor urut 2, Mohammad Wahyu Ferdian-Ramzi mengukuhkan tim sukses (timses) sehari sebelum masa kampanye pada Pilkada 2024.(Riekzan RA/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Koalisi Cianjur Era Baru pengusung pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Cianjur nomor urut 2, Mohammad Wahyu Ferdian-Ramzi mengukuhkan tim sukses (timses) sehari sebelum masa kampanye pada Pilkada 2024.

Wakil Ketua Timses Koalisi Cianjur Era Baru yang juga kader DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, M Toha mengatakan, pihaknya sengaja baru mengukuhkan timses di masa injury time.

“Itu bagian dari strategi kami dalam Pilkada. Karena kalau kita kukuhkan dari lama, suka dicontek, makanya kami bermain di detik terakhir sebelum masuk masa kampanye,” ungkap Toha usai pengukuhan timses di kediaman Tjetjep Muchtar Soleh, Jalan Al Muchtar, Kecamatan Karangtengah, Selasa 24 September 2024.

Baca Juga:Bey Machmudin Apresiasi Kodam III Siliwangi Cepat dan Sigap Tangani Bencana Alam di JabarRSUD Sayang Menuju RS Internasional, Cianjur akan Punya Cancer Center

Toha mengungkapkan, Pilkada Cianjur 2024 ini bukan hanya soal pesta demokrasi, namun juga adu langkah taktis strategis untuk pemenangan paslon.

“Seperti yang kita ketahui, NasDem dan Gerindra, juga partai pendukung lain kerap kali melakukan pergerakan mendadak, seperti saat pemilihan Abi Ramzi sebagai pasangan dr Wahyu. Ini adalah dinamika politik yang tidak mungkin tanpa proses. Kita tidak hanya ingin mencalonkan Wahyu-Ramzi, tapi juga ingin memenangkan,” jelasnya.

Toha juga mengatakan, meskipun pengukuhan baru dilaksanakan, namun kerja politik dari Koalisi Cianjur Era Baru telah dilakukan sejak jauh-jauh hari.

Tak hanya itu, pihaknya akan merilis hasil survei paslon Wahyu-Ramzi selama ini pada menit-menit akhir. Alasannya, agar tim lawan tak bisa mengantisipasi.

“Kalau kita keluarkan hasil survei sekarang, tim sebelah bisa saja melakukan antisipasi. Makanya kami akan rilis hasilnya di injury time lagi,” jelasnya.

Diketahui, dalam pengukuhan, Ganjar Ramadhan didapuk menjadi Ketua Tim Pemenangan, lalu Wakil Ketua Tim Pemenangan dijabat M Toha, Asep Saipul Malik, Deni Muhammad Nurjaya, dan Arif Rahman.

“Dewan Pembina Tim Pemenangan yakni Tjetjep Muchtar Soleh dan Onnie Soerono Sandi,” ujar Rustam Effendy yang ditunjuk sebagai sekretaris timses.(Riekzan RA)

0 Komentar