Cucu Ajengan Lim Deklarasikan Dukungan ke Herman-Ibang di Pilkada Cianjur 2024

Herman Suherman
Milki Muhammad Faisal (36), cucu KH. Abdul Halim (Ajengan Lim), bersama kelompok relawannya bernama Garda A Milki mendeklarasikan dukungan kepada Bakal Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman - Muhammad Solih Ibang pada Pilkada Cianjur 2024.
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Milki Muhammad Faisal (36), cucu KH. Abdul Halim (Ajengan Lim), bersama kelompok relawannya bernama Garda A Milki mendeklarasikan dukungan kepada Bakal Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Cianjur Herman Suherman – Muhammad Solih Ibang pada Pilkada Cianjur 2024.

Milki mengatakan dukungan tersebut diberikan lantaran selama menjabat sebagai Bupati, Herman selalu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan kepemudaan dan pemberdayaan masyarakat yang dilakukan pihaknya. Hal ini kemudian membuat Herman sudah dianggap sebagai keluarga sendiri oleh Milki dan keluarganya.

“Alasan yang paling utama adalah selama ini kita, keluarga besar garda a milki ini selalu disupport oleh Pak Haji (Herman) maka dari itu kita sudah merasa seperti keluarga dan pasti mendukung BHSI,” kata Milki di sela-sela acara deklarasi Garda A Milki di Bale Rancage Cianjur, Sabtu 21 September 2024.

Baca Juga:Jabar Hattrick, Pembinaan Atlet Jadi Kunci Keberhasilan Jabar Raih Juara Umum PON Tiga Kali BeruntunGempa Bumi Bandung, Sekda Herman Suryatman Pantau Kesiapan Petugas di Posko Bencana

Komite Ekonomi Kreatif dan Inovasi Cianjur ini menegaskan pihaknya akan menjadi Garda terdepan dalam membela Herman-Ibang dari isu-isu negatif yang selama ini muncul di media sosial.

“Yang paling sederhana bagi kita, kalau ada saudara atau sahabat kita yang diserang atau diganggu tentunya kita menjadi garda terdepan,” ungkap Milki.

Milki menambahkan pihaknya sengaja menggunakan dresscode Hitam-Putih dalam acara deklarasi ini sebagai simbol bahwa sikap politiknya tidak abu-abu pada Pilkada kali ini.

“Karena kita ini tidak abu-abu, kita BHSI,” tegasnya.

Menanggapi dukungan dari Garda A Milki, Herman mengaku berterima kasih dan mengapreasiasi gerakan anak muda yang mau berkontribusi terhadap pembangunan Cianjur.

“Saya kenal A Milki sudah lebih dari delapan tahun. Saya sangat mengapresiasi kontribusi yang selama ini dilakukan A Milki dan teman-teman. Ini sebuah contoh yang baik bagi anak muda bagaimana kita bisa ikut memajukan Cianjur,” katanya.

Senada dengan Herman, Ibang juga turut mengapresiasi gerakan A Milki. Ia berharap semoga sinergitas yang sudah terjalin bisa terus dilanjutkan.

“Kita siap bersinergi dan kerja sama terus dengan Garda A Milki,” ujar Ibang.

Baca Juga:Bey Machmudin Lantik A. Koswara sebagai  Penjabat Wali Kota BandungDukung Pemerintah Kota Bandung, PLN Icon Plus Lakukan Perapihan Kabel di Daerah Gede Bage

Sebagai informasi, Garda A Milki merupakan gerakan politik anak muda yang terdiri dari berbagai kelompok masyarakat dengan menjadikan Milki sebagai arah politiknya.(*)

0 Komentar