Bey Machmudin Lantik A. Koswara sebagai  Penjabat Wali Kota Bandung

Bey Machmudin
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin secara resmi melantik Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jabar A. Koswara untuk mengemban tugas sebagai Pj Wali Kota Bandung menggantikan Bambang Tirtoyuliono. 
0 Komentar

Menurut Bey, sosok Bambang telah menghadirkan sejumlah gebrakan mulai dari Braga Bebas Kendaraan atau dikenal “Braga Beken” yang menghidupkan kembali kawasan heritage Braga.

Selain itu, Bey memberi Bambang nilai baik soal pengelolaan sampah di Kota Bandung juga yang berupaya meningkatkan kebudayaan lokal.

“Terakhir Pak Bambang melaksanakan pawai kendaraan hias Kota Bandung merupakan wujud nyata dari kerja keras dan komitmen yang luar biasa dan menegaskan Bandung sebagai kota kreatif,” katanya.

Baca Juga:Dukung Pemerintah Kota Bandung, PLN Icon Plus Lakukan Perapihan Kabel di Daerah Gede BageDorong Petani Tanam Bawang Merah, Bupati Cianjur Siapkan Pelatihan dan Pinjaman Modal Tanpa Bunga

Pada kesempatan yang sama Bey juga mengucapkan selamat atas perpanjangan masa jabatan Pj Wali Kota Bekasi, Pj Wali Kota Sukabumi, dan Pj Bupati Purwakarta.

“Semoga amanat ini dapat dijalankan dengan penuh komitmen, kerja keras, dan tanggung jawab, serta membawa kemajuan dan kesejahteraan yang lebih baik,” tutur Bey.(*)

0 Komentar