Kolaborasi dengan AMG, PLN Icon Plus Market Sounding Sekaligus Launching Videotron 3D Pertama di Kota Bandung

PLN Icon Plus
PLN Icon Plus berkolaborasi dengan PT. Alternative Media Group (AMG) yang merupakan salah satu pelopor dan perusahaan media luar ruang atau Out-of-Home (OOH) berbasis digital di Indonesia, Kamis 19 September 2024. 
0 Komentar

” Melalui PLN Icon Plus semoga PLN dapat mewujudkan pengelolaan asset yang bernilai guna dan mampu memberikan manfaat lebih,” katanya.

Adi Laksono VP Pelayanan Umum di PLN (Persero) pun menyampaikan hal senada.

“Aset PLN itu banyak, dan tidak sedikit yang idle, tidak terkelola dengan baik, bahkan selama ini aset idle tersebut menimbulkan cost namun tidak dengan revenue, ditangan PLN Icon Plus aset-aset PLN Grup dapat di dayagunakan menjadi sumber pendapatan baru. Kedepannya kami terbuka dengan kolaborasi-kolaborasi dengan berbagai pihak, agar aset-aset ini dapat semakin berkembang dan berdayaguna,” katanya.

Baca Juga:KPU Cianjur Tetapkan DPT Pilkada 2024 Sebanyak 1.816.668 PemilihWJIS 2024, Dua BUMD Jabar Tandatangani MoU Kelola Gas Alam dan Pipanisasi Jaringan Air Bersih

Dalam kegiatan ini pun terdapat agenda Talkshow mengenai Digital Advertising dari P3I (Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia) Jabar, dan ditutup dengan Excecutive Brunch dengan diiringi angklung performance.

Semakin berkembangnya teknologi digital, telah merubah perilaku konsumsi masyarakat Indonesia yang di dominasi generasi milenial, sehingga inovasi dalam dunia kreatif harus juga memperhatikan penggunaan teknologi, termasuk dunia advertisingyang dituntut semakin inovatif dalam menggunakan media digital.

Diharapkan dengan layanan baru dari PLN Icon Plus ini, dapat menjadi salah satu target dalam meningkatkan revenue stream untuk para tenant yang akan melakukan market sounding serta advertising.

PLN Icon Plus hadir, bukan hanya sebagai pengelola aset PLN Grup, namun juga mendukung proses transformasi digitalisasi di Indonesia.

Hadir dalam kesempatan ini Management dari PLN Icon Plus mewakili Dirut PLN Icon Plus Ari Rahmat Indra Cahyadi dan Direktur Electricity Related Business, Cipta Perdana.

Lalu Vice President Pengembangan Bisnis Electricity Related, Yulia Takuma Dewi didampingi oleh General Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Barat Wuri Yulianto.

Serta Vice President Pelayanan Umum PLN (Persero) Adi Laksono dan Vice President Pengelolaan Aset Properti PLN (Persero) Ratri Nugroho dan Senior Manager Komunikasi dan Umum PLN UID Jabar Krisantus Hendro Setyawan. Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Utama AMG Gigain Widjaja, beserta jajaran direksi AMG.(*)

0 Komentar