STISNU Harap Herman Suherman Dapat Melanjutkan Kembali Menjadi Bupati Cianjur

Herman Suherman
Bupati Cianjur, Herman Suherman saat di Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Cianjur.
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Nahdlatul Ulama (STISNU) Cianjur berharap Herman Suherman dapat melanjutkan kepemimpinannya kembali sebagai Bupati Cianjur periode 2025-2030.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua STISNU Cianjur DR. H. Aguslani Mushlih ZA, MA di Kampus STISNU Cianjur, Sabtu 14 September 2024.

Aguslani mengungkapkan, pihaknya berharap demikian karena selama menjabat sebagai Bupati, Herman dinilai sudah sangat bekerja keras mengupayakan peningkatan kualitas pendidikan di Cianjur. Menurutnya Herman telah mengayomi banyak instansi pendidikan untuk terus berkembang.

Baca Juga:PON XXI ACEH-SUMUT 2024, Sekda Herman Suryatman ke Medan Suntik Semangat Atlet Jawa BaratAyo Sehat Festival 2024, Bey Machmudin: Kesehatan Investasi Paling Berharga bagi Bangsa

“Bagaimana Bupati itu betul-betul mengayomi seluruh perguruan tinggi tanpa pandang bulu dan diskriminasi. Mudah-mudahan Pak Herman berlanjut sehingga STISNU akan terus berlanjut dan diasuh oleh beliau,” katanya.

Mustasyar Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Cianjur ini juga mengapresiasi Herman terkait sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Cianjur dengan pihak kampus yang sudah berjalan selama ini. Ia yakin dengan adanya sinergitas antara kampus dengan Pemerintah Daerah hal ini dapat meningkatkan IPM Kabupaten Cianjur.

“Kami optimis akan meningkatkan IPM di Cianjur, karena grafik pelajarnya terus naik berarti ini sebuah bukti indikasi bahwa IPM Cianjur akan terus naik,” katanya.

Sementara itu, Herman mengatakan pihaknya selalu siap berkolaborasi dengan kampus untuk berupaya meningkatan IPM di Kabupaten Cianjur. Herman juga meminta kepada pihak kampus untuk terus memberikan masukan kepada pemerintah.

“Kami sadar bahwa membangun Kabupaten Cianjur tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah saja. Oleh karenanya saya berharap kampus terus kasih masukan ke saya demi mewujudkan Cianjur Emas,” katanya.

Herman berharap sinergitas yang sudah terjalin antara Pemkab Cianjur dengan seluruh kampus-kampus yang ada di Cianjur bisa terus dilanjutkan seterusnya.

“Kita tahu kampus adalah gudangnya gagasan. Jadi kami butuh kampus untuk dapat memberikan gagasan-gagasannya untuk membangun Cianjur. Saya harapa kebersamaan ini terus berlanjut,” pungkasnya.(*)

0 Komentar