Persebaya Surabaya Merangsek ke Papan Atas Usai Kalahkan Persita Tangerang 

Persebaya Surabaya Merangsek ke Papan Atas Usai Kalahkan Persita Tangerang 
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

GIANYAR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Persebaya Surabaya merangsek ke papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 Musim 2024/2025, setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu 14 September 2024 malam.

Gol indah Bruno Moreira di menit 11 menjadi kunci kemenangan Persebaya Surabaya yang meraih poin sama 10 dengan PSMK Makassar dan Borneo FC di papan atas klasemen.

”Pertandingan yang keras, berjalan dengan ketat. Kami bisa cetak gol lebih dulu dengan gol indah Bruno,” kata Pelatih Persebaya,Paul Munster dalam sesi konferensi pers seusai laga melansir ligaindonesiabaru.com.

Baca Juga:PSIS Semarang Tetap Waspada Melawan Persib Bandung Meski Tak Diperkuat David da SilvaMulai 15 September 2024 IKN Terbuka Untuk Umum, Ini Syaratnya 

“Di babak kedua kami mengganti strategi, mereka menggunakan tiga striker. Kita bersyukur dengan hasil ini dan mencatatkan clean sheet,” sambungnya.

Dalam pertandingan tersebut, Persita Tangerang menguasai 68 persen penguasaan bola dengan melepaskan 22 tembakan, sembilan di antaranya mengarah ke gawang Ernando.

”Kami memiliki empat hari untuk recovery, kita akan maksimalkan itu. Mengalihkan fokus lagi ke Persis Solo untuk laga selanjutnya,” kata Munster.

0 Komentar