Pilkada Cianjur, Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah Tawarkan 10 Program Super Prioritas

Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah
Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah foto bersama dengan para ketua partai politik pengusung usai mendaftar ke KPU Kabupaten Cianjur. (istimewa)
0 Komentar

“Asuransi gagal panen akan memberikan jaminan bagi mereka saat menghadapi ketidakpastian alam,” tegasnya.

9. Pembangunan Desa Wisata Berbasis Potensi Lokal, 1 Kecamatan 1 Desa Wisata

Pariwisata berbasis potensi lokal akan menjadi salah satu motor penggerak ekonomi. Dengan program desa wisata di setiap kecamatan, pasangan ini berharap dapat menarik wisatawan, meningkatkan perekonomian lokal, sekaligus melestarikan budaya dan alam.

“Pariwisata adalah sektor yang terus tumbuh dan memberikan dampak langsung pada masyarakat. Dengan desa wisata, kami bisa menggerakkan ekonomi sekaligus melestarikan warisan budaya,” jelas Deden.

10. Menuntaskan Jalan Kabupaten Antar Kecamatan (Leucir Tuntas dalam 5 Tahun)

Baca Juga:"Rumah Bapak Aing", Rumah Masyarakat Cianjur untuk Kemenangan Kang Dedi Mulyadi Konsul RI Tawau Lakukan Kunjungan Hormat ke Ahli Dewan Undangan Negeri Sabah YB Datuk Nizam

Infrastruktur jalan yang baik adalah tulang punggung pembangunan daerah. Pasangan ini berkomitmen untuk menuntaskan pembangunan jalan antar kecamatan, terutama di wilayah leucir, dalam waktu lima tahun ke depan.

Deden mengungkapkan, akses jalan yang baik akan mempercepat pertumbuhan ekonomi dan memperlancar mobilitas masyarakat. “Ini adalah prioritas utama kami,” katanya.

Lebih lanjut Deden mengatakan, melalui 10 Program Super Prioritas ini, pasangan Deden Nasihin dan Efa Fatimah yang diusung Partai Golkar, PKS dan Perindo ini siap membawa Cianjur menuju masa depan yang lebih baik.

“Kita akan fokus pada peningkatan derajat kesehatan, pendidikan, ekonomi, dan percepatan pembangunan infrastruktur serta berkomitmen menciptakan Cianjur yang lebih sejahtera, berdaya saing, khidmah dan amanah,” tutur Doktor Kebijakan Publik Universitas Padjadjaran ini.

Dia mengatakan, Cianjur BERKAH adalah visi yang bukan hanya menawarkan janji semata, tetapi juga terukur karena menyentuh setiap aspek kehidupan masyarakat, dengan harapan dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk tumbuh dan berkembang.

Disamping 10 program super prioritas, pasangan Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah juga memiliki puluhan program prioritas lainnya dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Cianjur tersebut. Seperti pemberian Insentif Cianjur Berkah bagi Guru, khususnya guru honorer, kepala sekolah, pengawas sekolah, penjaga sekolah dan lain-lain.

Peningkatan insentif Cianjur Berkah bagi Perangkat Kelurahan/Desa, RT/RW, LPM, dan Posyandu. Termasuk pemberian Insentif Cianjur Berkah bagi pembimbing rohani, Guru Ngaji, Marbot, Imam Masjid, dan Majelis Ta’lim.

0 Komentar