Sederet Los di Pasar Bomero Hangus Terbakar, Ketua RT: Diduga Akibat Kelalaian Pemilik Kios

Kebakaran lods
Fire truck milik Damkar Kabupaten Cianjur tiba di lokasi kebakaran delapan lods di Pasar Bomero, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur, Sabtu 5 September 2024 pukul 18.15 WIB.
0 Komentar

CIANJUR, Cianjur.jabarekspres.com – Sederet los di Pasar Bojong Meron (Bomero), Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur hangus terbakar, Sabtu 7 September 2024 sekitar pukul 18.15 WIB. Kebakaran diduga akibat adanya kelalaian pemilik kios.

Ketua RT 03, Arianto Setiawan, mengatakan, jumlah kios yang terbakar ada sebanyak delapan los di Jalan Ciciwiarsih.

“Kejadiannya tadi sekitar jam 18.15 WIB sesudah magrib, kelihatan ada api pas saya lagi di belakang ruko,” kata dia kepada Cianjur Ekspres.

Baca Juga:Pohon Trembesi 30 Meter Tumbang ke Jalan Raya Puncak, Sempat Buat Macet 1 JamViral! Oknum Guru Smanda Cianjur Diduga Lakukan Kekerasan Terhadap Siswa, Ini Kronologisnya

Dia mengungkapkan, yang terbakar kios-kios kecil di antaranya kios perabotan, daging ayam, dan spare part sepeda.

“Penyebabnya diduga karena kelalaian penghuni, karena kalau jaringan listrik tidak ada. Kemungkinan penghuni kios,” ungkapnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Cianjur Ekspres di lokasi kejadian, tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Cianjur sedang melakukan pemadaman di lokasi.

Adanya kebakaran itu pun menyebabkan kemacetan di Jalan Moch Ali akibat warga sekitar yang berkerumun untuk menonton kebakaran.

0 Komentar