Olshop dan Sepi Pembeli Bikin Sejumlah Pedagang di Pasar Muka Cianjur Gulung Tikar

Gulung tikar
Tampak depan Pasar Muka, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur, Kamis 5 September 2024.
0 Komentar

CIANJUR, Cianjur.jabarekspres.com – Para pedagang pakaian di Pasar Muka, Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur banyak yang gulung tikar.

Kepala UPTD Pasar Muka Cianjur, Santi Harmila mengungkapkan, hal itu disebabkan oleh sepinya pembeli dan banyak masyarakat yang lebih memilih berbelanja di toko online (olshop).

“Sekarang terus terang kalau melihat aktifitas pedagang sangat kurang karena banyak yang gulung tikar, alasannya sepi pembeli yang berimbas pada kuramgnya pendapatan. Termasuk gara-gara olshop,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, belum lama ini.

Baca Juga:Viral! Oknum Guru Smanda Cianjur Diduga Lakukan Kekerasan Terhadap Siswa, Ini KronologisnyaJanuari Hingga Agustus 2024, Cianjur Dilanda 109 Kali Kebakaran

Dia mengungkapkan, hampir setiap bulan, secara bertahap para pedagang di Pasar Muka, terutama yang jualan pakaian alami kebangkrutan. Yang masih bertahan hanya lapak salon kecantikan dan pedagang bahan pokok seperti sayuran, beras, dan lainnya.

“Hampir setiap bulan ada yang gulung tikar. Rata-rata yang lantai dua, kalau yg di bawah aman karena jualan sayuran. Sementara toko emas pindah ke tempat lain. Karena banyak yang kosong, nampak gelap dan seram,” ujarnya.

0 Komentar