Unggah Foto Bersama Kandidat Lain,  Herman Ajak Warga Cianjur Jalani Pilkada dengan Damai

Herman
Bakal Calon Bupati Cianjur Herman Suherman mengunggah foto bersama bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur lainnya di akun instagram pribadinya. 
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Bakal Calon Bupati Cianjur Herman Suherman mengunggah foto bersama bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur lainnya di akun instagram pribadinya.

Foto tersebut diunggah setelah mereka menjalani pemeriksaan kesehatan hari pertama di RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung, Jumat 30 Agustus 2024.

Dalam unggahannya, Herman mengatakan di sela-sela waktu pemeriksaaan, ia bersama kandidat lainnya berbincang santai dengan penuh keakraban. Herman mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjalani Pilkada dengan damai dan riang gembira.

Baca Juga:Jalani Tes Kesehatan, Herman-Ibang: Alhamdulillah LancarAnggap Penting Tes Kesehatan, KDM: Kalau Pemimpin Sakit Bisa Salah Baca APBD 

“Di sela-sela waktu, kami berbagi cerita dan tertawa bersama. Kami sangat ingin Cianjur lebih maju, menciptakan suasana Pilkada yang damai, riang gembira, dan kami tidak ingin ada perpecahan,” kata Herman dikutip dari akun instagram pribadinya.

Saat dihubungi terkait proses pemeriksaan kesehatan tersebut, Herman mengaku dapat menjalankan tes dengan mudah lantaran sudah berpengalaman menjalani tes kesehatan di Pilkada sebelumnya.

“Tadi biasa-biasa aja. Saya udah berpengalaman ikut 3 kali Pilkada. Pertama jadi wakil, terus calon bupati, dan sekarang calon bupati lagi,” ujarnya.

Senada dengan Herman, Ibang yang baru pertama kali mengikuti Pilkada juga mengaku tidak kesulitan dalam menjawab pertanyaan psikotes.

“Alhamdulillah luar biasa. Alhamdulillah juga tadi selesai tepat waktu,” kata Ibang.

Berdasarkan pantauan lapangan, Herman-Ibang beserta kandidat lainnya tiba di RSUP Dr. Hasan Sadikin tepat pukul 13.00 WIB.

Pemeriksaan kesehatan merupakan bagian dari pemenuhan syarat pencalonan kepala daerah setelah resmi mendaftar ke KPU pada Selasa (27/8) silam.

Baca Juga:Maju Pilgub Jabar, Paslon Asih: Padukan Imtaq dan Iptek  Kolaborasi 2 Perusahaan Lokal ini Bantu Majukan Sektor Pertanian dan Pendidikan di Indonesia

KPU menjadwalkan pemeriksaan kesehatan selama dua hari. Hari pertama pemeriksaan rohani dan hari kedua jasmani.

0 Komentar