Indonesia Siap Gelar ARCEOS’ Conference ke-44, KAI Siap Bekerja Keras

Direktur Niaga
Direktur Niaga KAI Hadis Surya Palapa selaku Ketua Organizing Committee ARCEOs’ Conference (kedua kiri), Direktur Utama KAI Commuter Asdo Artriviyanto (kedua kanan), VP Public Relations KAI Anne Purba (kiri), dalam Konferensi Pers Penyelenggaraan ARCEO’s Conference di Jakakarta, Rabu (28/8/2024). ANTARA/Harianto
0 Komentar

“Tak kalah penting, event ini menjadi momentum untuk memperkenalkan budaya Indonesia dan mengajak delegasi mendukung program lingkungan dengan penanaman pohon di stasiun Halim,” ujarnya.

Selain itu, untuk mendukung lebih lanjut pengimplementasian kelestarian lingkungan dan inovasi digital, KAI akan menerjunkan armada kendaraan listrik selama penyelenggaraan ARCEOs’ Conference, pemberian suvenir berbahan ramah lingkungan, dan penggunaan aplikasi sebagai platform informasi selama kegiatan.

Hadis menambahkan bahwa KAI telah mempersiapkan acara ini dengan matang, termasuk melaksanakan courtesy visit ke semua negara peserta sebagai bagian dari persiapan.

Baca Juga:Pemerintah Luncurkan Skema Baru, Pacu Pembangunan InfrastrukturTAPERA: Wujudkan Rumah Idaman dengan Gotong Royong

Selain itu, ia menjelaskan bahwa ARCEOs’ Conference merupakan hal penting karena akan melibatkan para ahli dan praktisi yang datang dari berbagai negara.

“Dengan menjadi tuan rumah, Indonesia dapat menampilkan pencapaian dan potensi dalam pengembangan perkeretaapian serta meningkatkan kolaborasi Internasional antar negara,” kata Hadis.(antara)

0 Komentar