Daftar ke KPU Cianjur, Herman-Ibang dan Rombongan Partai Koalisi Kompak Pakai Sarung serta Peci

Herman-Ibang
Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman-Muhammad Solih Ibang bersama para pimpinan parpol koalisi pengusung saat jumpa pers di KPU Cianjur.(Ringan RA/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Rombongan partai Koalisi Bersama Herman Suherman-Ibang (BHSI) ramai-ramai menggunakan sarung dan peci saat mendatangi Kantor KPU Kabupaten Cianjur saat mendaftarkan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur pada Pilkada Cianjur 2024, Selasa, 27 Agustus 2024.

Herman Suherman menyebut, jika hal itu memperlihatkan identitas Kabupaten Cianjur sebagai Kota Santri dan gudang ulama.

“Saya ingin memperlihatkan jika kami terus mempertahankan dan meningkatkan hal itu,” kata Herman usai pendaftaran.

Baca Juga:Dorong Penggunaan PLTS Atap, Direksi PLN Icon Plus Kunjungi PT Indocement Tunggal Prakarsa di CirebonPegawai Pertashop di Gekbrong Cianjur Jadi Korban Pelecehan Seksual, Ini Tanggapan Pertamina Patra Niaga RJBB 

Selain itu, Herman-Ibang dan para ketua parpol pengusung pun nampak berkonvoi mengendarai VW Safari saat menuju kantor KPU di Desa Babakan Karet, Kecamatan Cianjur.

“VW itu simbol mobil rakyat yang legendaris karena murah. Kita buka juga atapnya agar terlihat oleh masyarakat, transparan. Bisi pajarkeun sombong,” kata dia.

Herman yang menjadi sopir dari Ibang pun disebutnya memiliki filosopi. Yakni meskipun berjalan bersama, yang mengendalikannya adalah Herman.

“Saya yang mau ke arah mana, beliau (Ibang) yang mendampingi saya,” tandasnya.

Terpisah, Ketua TIM BHSI mengatakan dalam prosesi pendaftaran tersebut pihaknya menyampaikan sembilan formulir B.1-KWK dari partai pengusung yakni PDIP, PKB, Demokrat, PAN, PPP, Gelora, PKN, Garuda, dan PBB.

0 Komentar