Pilkada Cianjur, NasDem Bakal Usung Wahyu-Ramzi, Onnie: B.1-KWK Tinggal Saya Ambil di DPP

NasDem
Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Onnie S Sandi.
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Cianjur nampaknya benar-benar memanfaatkan putusan MK terbaru dengan sangat maksimal.

Hal itu terlihat dengan bertahannya NasDem dengan sosok yang akan diusungnya yakni Mohammad Wahyu, ditambah dengan memboyong aktor papan atas yang belakangan menggeluti dunia politi, Ramzi Geys Thebe.

Bahkan Onnie menyebut, dirinya sudah mengantongi formulir B.1-KWK Parpol untuk pasangan Wahyu-Ramzi dari DPP Partai NasDem.

Baca Juga:Partai Buruh Usung Kang Dedi Mulyadi Jadi Cagub Jabar, B1KWK Diserahkan BesokPenutupan WJF 2024, Bey Machmudin Gelorakan Semangat Jabar "Hattrick" Juara Umum PON 2024

“Benar, dr Wahyu akan berpasangan dengan Ramzi. Tanggal 28 Agustus akan kita daftarkan ke KPU setelah Kongres Partai NasDem. B.1-KWK tinggal saya ambil di DPP,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur Onnie Soerono Sandi, Minggu, 25 Agustus 2024.

Gayung bersambut, Ramzi yang merupakan kader NasDem disebut pun menerima tawaran. Onnie menilai, Ramzi memiliki popularitas yang akan mendongkrak kekuatan politik.

“Dibawa ke Ciajur untuk memenangkan Pilkada Serentak 2024 Cianjur. Dan beliau juga menerima kesempatan yang diberikan,” jelasnya.

Meski mendapatkan tiket emas dari MK, dirinya tak menapik jika NasDem masih membutuhkan dukungan dari partai lain dengan berkoalisi.

“Kita gencar komunikasi dengan beberapa partai nonparlemen, juga instens dengan Partai Gerindra. Sepertinya sudah ada kesepahaman, kita tunggu beberapa hari lagi,” kata Onnie.

0 Komentar