Garuda Indonesia Incar Jamaah Umrah Lebih Banyak di 2024

Garuda Indonesia
Ilustrasi - Pesawat Garuda Indonesia mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. ANTARA/Ahmad Wijaya
0 Komentar

Selain itu, Garuda Indonesia juga turut menawarkan harga promo tiket penerbangan umrah untuk group booking di antaranya tiket penerbangan kelas ekonomi Jakarta-Jeddah pergi-pulang (pp) mulai Rp13,9 jutaan.

Kemudian, tiket kelas ekonomi Jakarta-Madinah pp mulai Ro14,4 jutaan, dan tiket kelas bisnis dengan harga mulai dari Rp31,2 jutaan.

“Pengguna jasa juga dapat mengakses diskon pembelian deposit Rp2 juta per penumpang serta Program Happy Hour dengan harga tiket mulai Rp11,7 jutaan,” terang Irfan.

Baca Juga:Sukses Gemilang! Program Sertifikat Tanah Elektronik Capai Target Lebih CepatOIKN Usul Anggaran Rp26 Triliun untuk Jamin Kelangsungan IKN

Selain memberikan penawaran tiket penerbangan umrah dengan harga khusus, Garuda Indonesia juga turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya seperti Welcome Bonus 1.700 GarudaMiles, Double Deals pembelian GarudaMiles GoldPrivilege.

Kemudian diskon Lounge Bandara Soekarno-Hatta sebesar 20 persen, dan Diskon mencapai 25 persen untuk pembelian merchandise pada layanan GarudaShop.

Iran mengaku, pihaknya memahami bahwa perjalanan ibadah ke Tanah Suci selalu memiliki arti tersendiri bagi masyarakat Muslim di Indonesia.

Oleh karena itu, ia berharap melalui penyelenggaraan GUTF 2024, dapat semakin mendekatkan berbagai kemudahan bagi masyarakat Muslim di Indonesia untuk dapat mengakses lebih banyak alternatif paket perjalanan ibadahnya.(antara)

0 Komentar