Resmi Dilantik Jadi Anggota Dewan Untuk Kelima Kalinya, Isnaeni jadi 'Kuncen' DPRD Kabupaten Cianjur

Muhammad Isnaeni
Anggota DPRD Kabupaten Cianjur, Muhammad Isnaeni.(Rikzan RA/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Anggota DPRD Kabupaten Cianjur periode 2024-2029 resmi diambil sumpahnya pada Selasa, 20 Agustus 2024.

Dalam deretan 50 nama anggota dewan itu, ada satu nama yang selalu disebut selama lima periode terakhir berturut-turut. Menjadi yang paing lama menjabat.

Nama tersebut yakni Muhammad Isnaeni (54), politisi Partai Golkar yang sudah menjabat sebagai wakil rakyat sejak 2004 silam tanpa jeda.

Baca Juga:Potensi Cuaca Ekstrem, Bey Machmudin Ingatkan Mitigasi Bencana Pilkada SerentakBPIP Apresiasi Dukungan Bank Mandiri untuk Paskibraka 2024 

Tak berlebihan jika akhirnya pria kelahiran Cianjur, 7 September 1970 itu dijuluki sebagai ‘kuncen’ DPRD Kabupaten Cianjur.

“Saya sudah menjabat sejak 20 tahun lalu. Sekarang dilantik untuk lima tahun ke depan lagi. insyaAlloh jadi kuncen,” kata Isnaeni pasca pelantikan di Gedung DPRD Kabupaten Cianjur, Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Kecamatan Cianjur.

Isnaeni mengatakan, bisa menjadi anggota DPRD Kabupaten Cianjur selama lima periode berturu-turut karena atas izin Allah SWT, dukungan penuh dari keluarga, konstituen dan tim dari Partai Golkar.

Diketahui, Isnaeni yang nyaleg di Dapil V Cianjur dalam Pileg 2024 lalu itu memperoleh lebih dari 10 ribu suara.

“Itu semua yang bisa menempatkan saya sebagai anggota DPRD lima periode. Saya juga dari awal berkarir hingga sekarang tetap di Golkar,” jelasnya.

Setelah dilantik, saat dirinya akan befokus pada pemenuhan janji-janji politiknya pada konstituen dalam Pemilu 2024 lalu.

“Sesuai dengan aspirasi warga Cianjur juga mendorong pembangunan infrastruktur,” ungkapnya.

Menerawang lebih jauh, Isnaeni juga tersirat untuk maju di Pileg Jabar 2029 jika ada kesempatan dan kondisinya memungkinkan.

Baca Juga:West Java Festival 2024 Targetkan 65.000 PengunjungPLN UP3 Cianjur dan YBM UP3 Cianjur Beri Hadiah Kado Kemerdekaan Bagi Pengemudi Ojek Online dan Pelaku UMKM

“Itu nanti tergantung strategi, yang penting sekarang kita jalani dan tuntaskan tugas di masa tugas 2024-2029. Ini adalah amanah,” tandasnya.

0 Komentar