Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah Kantongi Rekomendasi DPP Partai Golkar untuk Pilkada Cianjur 2024

Deden Nasihin
DPP Partai Golkar menerbitkan surat rekomendasi kepada Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur pada Pilkada 2024. (istimewa)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – DPP Partai Golkar menerbitkan surat rekomendasi kepada Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur pada Pilkada 2024. 

Deden Nasihin saat dikonfirmasi membenarkan jika dirinya menerima rekomendasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur dari DPP Golkar di Jakarta.

“Saya sudah mendapatkan rekom dari DPP Golkar untuk mengikuti kontestasi Pilkada Cianjur 2024. Langsung untuk dua nama untuk saya sebagai (calon,red) bupati dan wakilnya Neneng Efa Fatimah,” ungkap pria yang akrab disapa Denas tersebut saat dihubungi pada Kamis 1 Agustus 2024 malam.

Baca Juga:Wapres Ma'ruf Amin Lantik 1.079 Pamong Praja Muda IPDNMenyingkap Akar Politik Paternalistik di Indonesia: Sebuah Tantangan Bagi Demokrasi

Surat rekomendasi tersebut, lanjut Denas, diberikan oleh Ketua Pemenangan Pemilu Jawa 1 DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily dalam video yang beredar pun menyebutkan jika surat rekomendasi untuk Deden Nasihin-Neneng Efa Fatimah ditandatangani Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto dan Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus.

“Setelah ini, seluruh kader Partai Golkar, wajib untuk memenangkan pasangan Deden Nasihin dan dokter Efa agar merebut kembali posisi kepala daerah di Kabupaten Cianjur,” ujarnya.

Seperti diketahui bahwa Deden Nasihin merupakan kader DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur dan Neneng Efa Fatimah merupakan ASN yang menjabat Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida) Kabupaten Cianjur.

0 Komentar