494 KK di Resettlement Proyek PLTA Upper Cisokan Nikmati Air Bersih Berkat Program PLN Peduli

494 KK di Resettlement Proyek PLTA Upper Cisokan Nikmati Air Bersih Berkat Program PLN Peduli
Program air bersih PLN Peduli.
0 Komentar

Salah satu warga Desa Cicadas, Ibu Wewen, juga merasakan manfaat dari bantuan ini.

“Dulu saya sangat kesusahan mendapatkan air bersih karena tempat mengambilnya jauh sekali. Alhamdulillah atas bantuan, kita bisa mendapatkan air bersih secara mudah,” kata Wewen.

Saat ini, sebanyak 335 keluarga di Desa Bojongsalam dan 159 keluarga di Desa Cicadas telah menikmati fasilitas air bersih untuk kegiatan konsumsi dan rumah tangga.

Baca Juga:Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi BisnisDisdik Turun Tangan, Terjunkan Tim Tangani Kasus Perundungan di SMP Sindangbarang

Program penyediaan sarana air bersih ini selaras dengan upaya mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) atau Sustainable Development Goals (SDGs) khususnya tujuan keenam yaitu memastikan akses air bersih dan sanitasi untuk semua.

Melalui inisiatif ini, PLN sudah turut berperan dalam mendukung tercapainya target tersebut di tingkat lokal.

PLN Peduli terus berkomitmen untuk melaksanakan berbagai program TJSL yang berorientasi pada pemberdayaan masyarakat dan pelestarian lingkungan.

Diharapkan melalui program-program tersebut PLN dapat memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan bagi seluruh lapisan masyarakat.

0 Komentar