Persib Siap Berjuang Maksimal untuk Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2024

Persib
Persib Siap Berjuang Maksimal untuk Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2024 ( Foto: persib.co.id )
0 Komentar

cianjur.jabarekspres.com – Persib Bandung akan kembali bertanding di ajang Piala Presiden 2024 pada matchday 3 Grup A melawan Persis Solo di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis 25 Juni 2024. 

Pertandingan ini menjadi krusial bagi kedua tim untuk memperebutkan satu tiket ke babak semifinal.

Persib datang ke pertandingan ini dengan tekad kuat setelah menelan kekalahan 0-1 dari Borneo FC di matchday 2.

Baca Juga:Perlu Diketahui, 5 Tantangan dan Risiko dalam Pengelolaan ModalSimak, Panduan Lengkap Memahami Modal untuk Pemula

Pelatih Persib, Bojan Hodak, menegaskan bahwa timnya akan berjuang maksimal untuk meraih kemenangan.

Pertandingan ini krusial bagi kedua tim, karena Borneo FC telah memastikan diri lolos ke semifinal, dan satu tempat tersisa di semifinal akan diperebutkan oleh PERSIB, Persis, dan PSM Makassar.

“Kami berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan, tapi prioritas utama kami saat ini adalah  mempersiapkan tim di Liga,” kata Bojan Hodak.

Bojan Hodak, pelatih PERSIB, memang menerapkan strategi rotasi pemain dalam dua pertandingan Piala Presiden 2024 yang sudah dilakoni.

Gustavo Franca Gelandang asal Brasil ini tampil cukup apik di lini tengah PERSIB, Dimas Drajad Penyerang asal Indonesia ini menunjukkan potensi mencetak golnya, Mateo Kocijan Bek asal Kroasia ini memberikan soliditas di lini pertahanan PERSIB. Tyronne Del Pino Ramos Pemain muda asal Indonesia ini menunjukkan kelincahannya di sisi sayap PERSIB.

Hodak menjelaskan bahwa ia melakukan substitusi pada Gustavo Franca dan Marc Klok bukan karena performa mereka yang buruk, melainkan sebagai tindakan antisipasi untuk menjaga kebugaran pemain menjelang Liga 1 2024/2025.

“Kami tidak ingin pemain cedera. Karena itu kami mengganti Gustavo dan Marc. Ini tindakan antisipasi agar pemain dalam kondisi prima menghadapi liga,” ujar Hodak.

Baca Juga:Membangun Bisnis yang Ramah Lingkungan: Peluang dan TantangannyaInnalillahi, Mantan Wapres ke – 9 Hamzah Haz Meninggal Dunia

Meskipun strategi rotasi ini membawa hasil positif, PERSIB masih membutuhkan kemenangan di pertandingan pamungkas melawan Persis untuk memastikan lolos ke semifinal Piala Presiden 2024.

 

 

0 Komentar