Survei IndexPolitica: Petahana Punya Penantang Baru, Berpotensi Disusul Kang Edan 

Kang Edan
Edi Dharma Pohan akrab disapa Kang Edan.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Edi Dharma Pohan, yang akrab disapa Kang Edan, menunjukkan potensi besar untuk mengimbangi petahana dalam Pilkada Cianjur 2024. 

Menurut survei yang dilakukan oleh Index Politica, posisi Kang Edan berada di urutan kedua dengan selisih hanya 7 persen dari Bupati Herman Suherman.

Figur-figur yang terpotret dari hasil survei di antaranya Bupati Herman Suherman 26,76 persen, Edi Dharma Pohan 19,56 persen, Deden Nasihin 15,23 persen, Lepi Ali Firmansyah 8,35 persen, dan Tb Mulyana Syahrudin 5,12 persen.

Baca Juga:Apdesi Cianjur Bangun Rumah Singgah Keluarga Pasien di RSUD PagelaranRakyat Dukung Kebijakan Pemerintah Percepat Pemulihan IUP 

 Para figur politikus yang muncul di Kabupaten Cianjur merupakan sosok yang familiar dan eksis di setiap perhelatan pesta demokrasi.

Mengomentari hasil survei tersebut, Kang Edan mengucapkan terima kasih kepada warga Cianjur. “

Saya berterima kasih kepada warga Cianjur, yang bisa menerima kehadiran saya, sekaligus dengan program yang ingin saya lakukan untuk masyarakat Cianjur ke depan. Saya melihat ada harapan kuat dari masyarakat untuk terjadinya perubahan dan perbaikan, meski untuk itu diperlukan usaha besar dan ‘biaya’ yang cukup besar. Mungkin karena masyarakat tak ingin janji kosong, disamping itu situasi ekonomi masyarakat yang sangat sulit mau tidak mau membuat mereka lebih realistis,” ujar Kang Edan.

Dia juga menekankan pentingnya pengorbanan yang ‘edan’ atau luar biasa untuk merebut hati masyarakat Cianjur. 

“Artinya dibutuhkan pengorbanan yang cukup ‘edan’ agar bisa merebut hati masyarakat Cianjur. Tidak hanya omong-omong saja. Harus sudah terbukti mau memberi dan berbuat untuk masyarakat,” tambah Kang Edan.

Adapun langkah  Kang Edan ke depan adalah menunggu keputusan dari DPP Golkar sambil terus menjalankan kegiatan sosial. 

“Langkah tetap menunggu keputusan DPP Golkar, sambil terus menjalankan kegiatan utama kita, membagikan makanan bergizi dan susu gratis ke seluruh pelosok Cianjur. Sambil tentu berdoa agar bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga:Sekda Herman Suryatman Sebut Tekad Ketahanan Pangan dan Peternakan Jabar Jadi yang Terbaik di IndonesiaSelama MPLS, Bey Dorong Siswa Banyak Komunikasi dengan Orang Tua 

Dengan harapan besar, Kang Edan mengajak seluruh masyarakat Cianjur untuk bersatu. 

“Harapannya, saya berharap bisa bersama-sama dengan segenap masyarakat Cianjur untuk mencapai kehidupan yang lebih baik. Karena tidak mungkin bila saya sendirian saja. Mari kita edankeun,” ajaknya.

0 Komentar