Peringati Hari Anak Nasional, PLN UIP JBT Ajak Pegawai Berdonasi Buku dan Mainan

Peringati Hari Anak Nasional, PLN UIP JBT Ajak Pegawai Berdonasi Buku dan Mainan
Dokumentasi PLN UIP JBT.
0 Komentar

Cianjur.jabarekspres.com – Memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli, PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Jawa Bagian Tengah (PLN UIP JBT) kembali menyelenggarakan Employee Voluntary Program (EVP).

Bertajuk “Menebar Cinta Lewat Buku dan Mainan”, Puluhan buku dan mainan didonasikan oleh para pegawai yang kemudian diserahkan secara langsung kepada anak-anak yang tinggal di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Kurnia Asih, Kota Bandung.

“Sebagai salah satu peserta dalam Employee Voluntary Program PLN, saya merasa sangat senang bisa berpartisipasi dalam kegiatan donasi buku dan mainan ini. Program ini memberikan kesempatan bagi saya dan rekan-rekan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang membutuhkan,” ucap Kusyanti, salah seorang perwakilan Srikandi PLN yang turut berpartisipasi.

Baca Juga:Ciptakan Keadilan di Bidang Pertanahan, Badan Bank Tanah Sediakan 203 Ha untuk Reforma Agraria di CianjurPLN Ajukan 3 Triliun PMN 2025 Untuk Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil

PLH General Manager PLN UIP JBT, Achmad Ismail, menyampaikan bahwa donasi ini merupakan bagian dari upaya PLN dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat khususnya dalam meningkatkan literasi dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang membutuhkan.

“Dalam momentum Hari Anak Nasional ini, kami berharap donasi ini dapat membawa kebahagiaan serta meningkatkan akses anak-anak terhadap bahan bacaan dan sarana bermain yang bermanfaat bagi perkembangan mereka,” ujar Achmad.

Sementara itu, pengurus PSAA Kurnia Asih juga menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini. Menurutnya kegiatan seperti ini akan berdampak pada tumbuh kembang anak-anak khususnya dalam belajar dan bermain.

“Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan donasi dari PLN UIP JBT. Buku dan mainan yang diberikan sangat bermanfaat bagi anak-anak di sini. Mereka jadi lebih bersemangat untuk belajar dan bermain. Kami berharap kerjasama seperti ini bisa terus berlanjut dan semakin banyak anak yang bisa merasakan manfaatnya,” kata Ibu Cucu, pengurus PSAA Kurnia Asih.

Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen PLN UIP JBT dalam mendukung kegiatan sosial di lingkungan sekitar sekaligus menggerakkan semangat gotong-royong di kalangan karyawan perusahaan.

PLN UIP JBT juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini serta berharap kerjasama yang baik dapat terus terjalin dalam berbagai kegiatan sosial berikutnya.

0 Komentar