Porkab Cianjur, Kecamatan Cibeber Raih Medali Emas Cabor Catur Beregu

Cabor catur
Kecamatan Cibeber, berhasil meraih medali emas di cabang olahraga (cabor) Catur Porkab VII Cianjur 2024 yang berlangsung di Gedung Guru Indonesia, Minggu 14 Juli 2024. 
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Kecamatan Cibeber, berhasil meraih medali emas di cabang olahraga (cabor) Catur Porkab VII Cianjur 2024 yang berlangsung di Gedung Guru Indonesia, Minggu 14 Juli 2024. 

Ketua Panitia Pelaksanan Cabor Catur, Gunawan Rusnandi, mengatakan, sebanyak 93 atlet dari 17 kecamatan mengikuti cabor catur. 

“Kita gunakan peraturan yang berlaku di Percasi dengan sistem Swiss lima babak beregu catur cepat yang di pertandingan dengan waktu 25 menit,” katanya. 

Baca Juga:28 Kontingen Kecamatan Berlaga di Cabor Tenis Meja Porkab Cianjur Menang Atas Leles, Kecamatan Cidaun Melaju ke Final Bola Voli Putra Porkab Cianjur 

Menurutnya, pertandingan yang digelar pada Minggu 14 Juli 2024 adalah beregu cepat. Sedangkan perorangan kilat pada Senin 15 Juli 2024. 

“Pertandingan hari ini (kemarin, red), juara pertama Kecamatan Cibeber meraih poin 9, di posisi kedua dengan poin 8 Kecamatan Cipanas dan di urutan ketiga Kecamatan Ciranjang dengan poin 7 menang selisih nilai dari Kecamatan Sukaluyu,” katanya.(*) 

0 Komentar