Sopir Teriak ‘Lolos’ Sebelum Laka Maut di Jalur Tengkorak Gekbrong Cianjur

Laka Gekbrong
Seorang pengendara motor dikabarkan tewas ditempat setelah tertumbur tronton boks yang diduga alami rem blong di Jalan Raya Sukabumi, tepatnya di Kampung Pancuranluhur, Desa Cikahuripan, Kecamatan Gekbrong pada Jumat, 12 Juli 2024 sekitar pukul 07.30 WIB.(Ringan RA/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

“Korban meninggal dunia langsung kita evakuasi ke RSUD Sayang Cianjur, saat ini sudah ada di ruang jenazah untuk identifikasi. Sementara dua sopir sedang diobati di Puskesmas Gekbrong,” ungkapnya saat ditemui di TKP.

Cakra mengungkapkan, dari hasil penyelidikan sementara, tronton boks pengangkut popok bayi melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur. Saat melewati jalan menurun yang panjang, mobil pun hilang kendali.

“Saat hilang kendali, pertama tronton menabrak Granmax. Lalu sepanjang 800 meter kemudian, sopir melihat lahan kosong di kanan jalan dan banting stir untuk menghindar dari jalan yang ramai kendaraan,” beber Cakra.

Baca Juga:Gubernur Jawa Barat Dua Periode 1993-2003 HR Nuriana Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Cikutra Bey Machmudin Terus Dorong Peningkatan Volume Ekspor Kopi dan Kakao Jawa Barat 

“Namun saat banting kanan, tronton menabrak pengendara motor Vario dan terguling, menyebabkan pengendara motor meninggal dunia di TKP,” jelasnya.

Dugaan sementara, tronton tak terkendali akibat rem blong.

0 Komentar