PLN UP3 Cianjur Hadir di Pertunjukan Musik Sunset di Kebun Raya Cibodas

PLN UP3 Cianjur
PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur hadir di perhelatan musik bertajuk “Sunset di Kebun Raya Cibodas” yang berlangsung selama dua hari mulai Sabtu (29/6) sampai dengan Minggu (30/6).
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cianjur hadir di perhelatan musik bertajuk “Sunset di Kebun Raya Cibodas” yang berlangsung selama dua hari mulai Sabtu (29/6) sampai dengan Minggu (30/6).

PLN UP3 Cianjur membuka booth layanan pada event tersebut dan bahkan berbagi tiket secara cuma-cuma bagi pelanggan PLN yang beruntung.

“Kehadiran PLN pada pertunjukan musik Sunset di Kebun Raya Cibodas ini adalah langkah untuk mengenalkan ragam produk dan program yang dimiliki PLN kepada pengunjung yang datang sebagai bagian untuk meningkatkan customer engagement,” kata Andre Pratama Djatmiko, Manager PLN UP3 Cianjur. Sebagai contoh, pengunjung yang melakukan transaksi di aplikasi PLN Mobile dapat menunjukkan bukti transaksi dan menukarkannya dengan souvenir menarik di booth PLN. Pengunjung yang hadir ke booth PLN pun diajak untuk mengunduh aplikasi PLN Mobile, aplikasi canggih dari PLN yang memudahkan pelanggan dalam mengakses layanan kelistrikan. 

Baca Juga:Menteri BUMN Apresiasi Gerak Cepat PLN Hadirkan Energi Bersih di IKNJelang Hari Anak Nasional, PLN UP3 Cianjur Nyalakan Harapan Siswa Sekolah Lewat Light Up the Dream

Dalam kesempatan ini, PLN UP3 Cianjur juga berkolaborasi dengan PT PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Barat yang saat ini sedang gencar memasarkan produk internet Iconnet, layanan internet yang dapat diandalkan dengan harga yang bersahabat. “Kami berkolaborasi dengan PLN Icon Plus melalui strategi pemasaran bersama untuk mendorong ekosistem gaya hidup berbasis energi listrik atau dikenal dengan program Jabar Smile,” ucap Andre. 

Sunset di Kebun Raya Cibodas sendiri merupakan acara musik yang dikemas dengan nuansa berbeda.  Pengunjung dapat menikmati konser musik sambil duduk di atas rumput sambil menikmati suasana Kebun Raya Cibodas yang asri dan sejuk. Tahun ini, Sunset di Kebun Raya Cibodas dimeriahkan oleh sejumlah musisi populer seperti Fourtwnty, Idgitaf, The Adamns, Adhitia Sofyan, Rimaldi pada hari pertama dan Kahitna, Kunto Aji, Nadin Amizah dan Daily Breeze pada hari kedua. 

Selain itu, untuk mendukung kelancaran acara dengan suplai listrik yang andal, PLN UP3 Cianjur juga menyiagakan sebanyak 35 personel yang terdiri dari gabungan tim PLN UP3 Cianjur dan PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cipanas. Selain itu, PLN juga menyiagakan Uninterruptible Power Supply (UPS) berkapasitas 100 kVA dan genset dengan kapasitas 160 kVA sebagai pasokan listrik cadangan. 

0 Komentar