Denas Penuhi Tugas DPP untuk Sosialisasi Sebagai Bacabup Cianjur

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Deden Nasihin
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Deden Nasihin.
0 Komentar

Cianjur.jabarekspres.com – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Deden Nasihin mengungkapkan jika gencarnya upaya menyosialisasikan diri sebagai bakal calon Bupati (Bacabup) Cianjur karena mendapat surat tugas dari DPP Partai Golkar.

“Penugasan untuk cabup Cianjur pada Pilkada 2024 dari DPP itu ada dua, saya dan Tb Mulyana Syahrudin,” kata pria yang biasa dipanggil Denas.

Dengan begitu, dia pun merasa mempunyai kewajiban untuk ikut sosialisasi, meskipun dirinya telah menjadi salah satu caleg terpilih untuk DPRD Provinsi Jawa Barat 2024-2029.

Baca Juga:PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Kawasan Versi Fortune 500 Asia TenggaraBerhasil Dapatkan Sertifikat Laik Operasi, PLN Siap Operasikan PLTA Jatigede

“Ada pun maju atau tidaknya saya di Pilkada 2024 nanti itu tergantung keputusan DPP. Dan itu akan dikembalikan sesuai dengan pilihan warga Cianjur,” ungkapnya.

Jika nantinya ternyata DPP menunjuk Tb Mulyana sebagai Cabup Cianjur di Pilkada 2024, dirinya mengaku akan solid dan fatsun terhadap Golkar.

Dia kembali menegaskan kembali jika upaya sosialisasinya hanya untuk memenuhi amanah DPP Partai Golkar.

“Sekali lagi, saya dan pak Tb Mulyana diperintahkan oleh DPP untuk sosialisasi. Golkar tidak memaksakan kehendak siapa sosok yang akan diusung nantinya, termasuk juga saat berada di Koalisi Sugih Mukti,” kata dia.

Kata dia, DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur telah melakukan survei internal pada Mei 2024 lalu.

“Mei kemarin sudah survei internal, nanti bulan Juli ada lagi. Hasilnya jadi rahasia internal,” kata Denas.

Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur Tb Mulyana yang digadang sebagai salah satu kandidat kuat Bacabup Cianjur dalam Pilkada 2024 mengungkapkan kalau dirinya siap bersanding dengan siapa pun dari partai mana pun.

Baca Juga:Raih Keberkahan Lewat Berkurban, Hari Raya Idul Adha 1445 H PLN UIP JBT Sumbangkan 52 Hewan KurbanPLN Masuk Jajaran 10 Besar Perusahaan Terbaik Asia Tenggara Versi Fortune

“Meskipun kita memiliki golden ticket sehingga bisa mengusung paslon secara mandiri, namun kita butuh koalisi. Karena target kita tidak hanya sampai pendaftaran saja melainkan memenangkan Pilkada 2024,” tutupnya.

0 Komentar