Peduli Kesehatan, Alfamart ajak Masyarakat Senam dan Cek Kesehatan, GRATISSSS!

Alfamart
Sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Alfamart mengadakan acara senam dan cek kesehatan gratis.
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Alfamart mengadakan acara senam dan cek kesehatan gratis.

Acara dimulai dengan senam pagi bersama yang dipandu oleh instruktur senam profesional. Senam pagi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga rutin dalam menjaga kesehatan tubuh.

Setelah senam, peserta dapat langsung memanfaatkan layanan cek kesehatan gratis yang disediakan.

Baca Juga:Sekda Herman Suryatman Sambut Baik Kerja Sama dengan BRIN Tangani "Stunting"Kiprah Srikandi PLN UP3 Cianjur dalam Akademi Yantek

Layanan cek kesehatan gratis yang ditawarkan meliputi pengecekan tekanan darah, kadar gula darah, kolesterol, dan berat badan. Selain itu, peserta juga bisa mendapatkan konsultasi kesehatan dari tenaga medis profesional yang siap memberikan saran dan informasi terkait gaya hidup sehat.

Bachtiar Rifai, Perwakilan dari Alfamart DC Cianjur, menjelaskan bahwa acara ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Alfamart yang berfokus pada kesehatan masyarakat. 

“Kami berharap dengan adanya acara senam dan cek kesehatan gratis ini, masyarakat semakin peduli terhadap kesehatan mereka. Olahraga rutin dan pengecekan kesehatan berkala adalah kunci untuk mencegah berbagai penyakit,” ujar Bachtiar.

Antusiasme masyarakat terhadap acara ini sangat tinggi. Ibu Maya, salah satu peserta yang hadir, menyatakan apresiasinya terhadap Alfamart. 

“Saya sangat senang dengan acara ini. Selain bisa berolahraga bersama, saya juga bisa memeriksakan kesehatan secara gratis. Ini sangat membantu, terutama bagi kami yang jarang punya waktu untuk ke dokter,” ungkapnya.

Melalui acara ini, Alfamart menunjukkan bahwa mereka tidak hanya sebagai penyedia kebutuhan sehari-hari, tetapi juga sebagai mitra yang peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Acara senam dan cek kesehatan gratis ini diharapkan dapat terus diadakan secara berkala mendukung program kesehatan masyarakat.

Baca Juga:Hari Lingkungan Hidup, Bey Machmudin: Momentum Tingkatkan Kesadaran dan Kepedulian terhadap Lingkungan PPDB Tahap I Jabar 2024 Telah Diumumkan

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, Alfamart berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.(*) 

0 Komentar