Pilkada Cianjur 2024, Empat Parpol Bakal Gelar Deklarasi Koalisi Sugih Mukti Besok

koalisi
Empat partai politik (parpol) yakni Golkar, Gerindra, NasDem dan PKS akan menggelar deklarasi Koalisi Sugih Mukti di Pendopo Tumaritis, Jalan Pangeran Hidayatullah, Desa Sawah Gede, Kecamatan Cianjur, Jumat 21 Juni 2024 besok.(istimewa)
0 Komentar

Kata dia, selain Wilman, ada beberapa nama dari partai Koalisi Sugih Mukti yang sudah beredar dan digadang-gadang masuk bursa Cabup dan Cawabup Cianjur diantaranya Deden Nasihin dan TB Mulyana Syahrudin dari Golkar, juga Ganjar Ramadhan dari Gerindra.

“Kita sudah sama-sama tahu nama-nama sosok yang akan maju nanti. Kecuali dari NasDem, mungkin nanti akan muncul,” ungkapnya.

Meski sudah berkoalisi, dirinya mengaku juga harus melihat kondisi konstalasi dari poltik di Cianjur, apakah akan berjalan konstan atau dinamis. 

Baca Juga:Kiprah Srikandi PLN UP3 Cianjur dalam Akademi YantekHari Lingkungan Hidup, Bey Machmudin: Momentum Tingkatkan Kesadaran dan Kepedulian terhadap Lingkungan 

“Waktu pendaftaran paslon itu masih 27 Agustus nanti. Kita lihat saja baik koalisi maupun paslon akan berjalan konstan atau akan dinamis,” kata Dadan.

0 Komentar