Pelajar SMK Meninggal Dunia Dibacok Sekelompok Remaja, Orang Tua Korban Ingin Pelaku Segera Ditangkap

Ilustrasi
Ilustrasi pembacokan.(pixabay)
0 Komentar

“Kami sudah dua hari menunggu jenazah anak saya. Katanya saat ini masih di RS Bhayangkara Bandung, keranda sudah kami siapkan. Ibunya pun datang dari Garut, saya sama ibunya sudah pisah dua tahun lalu,” ungkapnya saat ditemui di rumah duka.

Dia berharap, pihak kepolisian menangkap pelaku pembacokan yang sebabkan anak ke keduanya itu kehilangan nyawa.

“Kita serahkan semua pada polisi, kami sudah ikhlas atas kepergian RF, tapi saya ingin pelaku ditangkap dan dihukum seberat-beratnya,” kata dia.

Baca Juga:Bey Machmudin Lantik 5.864 Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemda Provinsi JabarKang Edan Terus Bergerak dengan Program Makan Siang dan Susu Gratis ke Seluruh Kecamatan di Cianjur

Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto membenarkan jika jenazah RF diautopsi di RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung.

Selain itu, saat ini pihaknya sedang menyelidiki para pelaku pembacokan terhadap RF. “Masih diseldiki tapi sudah berhasil diidentifikasi dari hasil pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) dan pemeriksaan saksi di lokasi kejadian. Kita akan segera tangkap pelakunya,” kata dia saat dikonfirmasi Cianjur Ekspres.

0 Komentar