Lantai Granit Kinclong Walau Habis Motong Kurban!

ilustrasi
ilustrasi.(www.freepik.com)
0 Komentar

4. Bilas dan Keringkan

Setelah menggunakan sabun dan karbol pembersih lantai, langkah berikutnya tinggal membilas area tersebut dengan air bersih untuk menghilangkan sisa sabun atau pembersih. Pastikan semua sisa sabun dan pembersih sudah benar-benar terangkat untuk menghindari permukaan lantai menjadi licin atau lengket.

Setelah selesai dibilas, langsung saja keringkan lantai dengan kain lap bersih. Anda juga bisa menggunakan kain microfiber karena kain ini mampu menyerap air dengan baik tanpa meninggalkan bekas serat.

5. Poles dengan Produk Khusus Granit

Supaya lantai granit kembali berkilau, cobalah untuk menggunakan produk pemoles khusus untuk lantai granit. Produk ini akan membantu menghilangkan goresan-goresan halus dan memberikan lapisan pelindung tambahan sehingga lantai granit tetap kinclong dan mewah.

Beli Karbol Pembersih Lantai di Blibli

Baca Juga:PPDB Tahap 1 Jawa Barat Berjalan Baik dan LancarDPMPTSP se- Jabar Tandatangani Pakta Integritas Dukung Usaha Supermikro Pemdaprov Targetkan 1 Juta NIB di 2024

Saat membersihkan lantai granit, memang perlu diperhatikan penggunaan karbol pembersih lantai yang sesuai. Coba baca dengan teliti pada deskripsi produk, apakah karbol tersebut memang didesain untuk jenis lantai seperti granit. Hal ini untuk menghindarkan Anda dari pembersih lantai yang terlalu keras untuk lantai granit di rumah.

Apabila ingin mendapatkan karbol lantai yang cocok untuk lantai granit, kimia Anda bisa membelinya di marketplace Blibli. Berbelanja di blibli akan memberikan Anda pengalaman belanja yang mudah, aman, dan nyaman.

Anda tidak harus keluar rumah untuk mendapatkan berbagai macam produk kebutuhan rumah tangga termasuk karbol pembersih lantai. Produk-produk yang dijual di Blibli merupakan produk-produk yang dijamin ori. Bahkan nantinya ada juga bisa mendapatkan diskon dan promo gratis ongkir untuk harga yang lebih hemat. 

Sekarang Anda sudah tahu tentang bagaimana cara menjaga lantai granit dengan tepat. Jangan ragu untuk berbelanja berbagai macam kebutuhan termasuk karbon wangi hanya di Blibli.(*)

0 Komentar