Gelar Deklarasi, Relawan Dukung Kang Denas Maju Mencalonkan Bupati Cianjur

Kang Denas
SIAP BERJUANG: Relawan yang diberi nama Barisan Rakyat Deden Nasihin melakukan deklarasi untuk memberikan dukungan penuh kepada Deden Nasihin menjadi Bupati Cianjur periode 2024-2029
0 Komentar

CIANJUR.JABAREKSPRES.COM – Barisan Rakyat Deden Nasihin melakukan deklarasi mengenai dukungan terhadap Deden Nasihin yang dikabarkan akan maju sebagai calon Bupati Cianjur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut digelar di Pasirhayam, Kecamatan Cilaku, Jumat 7 Juni 2024 siang. Pada deklarasi tersebut, secara resmi relawan untuk Kang Denas, sapaannya, dinamakan Barisan Rakyat Deden Nasihin.

Ketua Presidium Barisan Rakyat Deden Nasihin, Aang Qobul mengatakan, pihaknya melakukan deklarasi tersebut lantaran memiliki pandangan yang sama terhadap tokoh asli Cianjur yakni Deden Nasihin untuk membawa masa depan Cianjur yang lebih baik. “Dari semua elemen masyarakat dan terwakili dengan semua dari Utara hingga Selatan, semua merata. Pada akhirnya kita membentuk tiga kesepakatan yakni membentuk relawan bersama, mendukung Deden Nasihin untuk menjadi Bupati Cianjur dan kami sepakat apapun keputusan Deden Nasihin dalam menentukan koalisi partai serta wakil yang akan mendampinginya,” ujarnya.

Baca Juga:Pemprov Jabar Resmikan Creative School Project 2024Jawa Barat Targetkan Kunjungan Wisatawan Tahun 2024 Tembus 100 Juta

Selain itu, lanjutnya, indikator lainnya dalam mendukung Kang Denas yang menjadi tolak ukur dalam memberikan dukungan. Sehingga dukungan yang diberikan tidak hanya sosok semata, tetapi memiliki latar belakang yang jelas.

“Dengan tolak ukur dan indikator yang rasional, Kang Denas seorang politisi berprestasi seorang akademisi intelektual, seorang santri juga seorang aktivis nasional,” ungkapnya.

Pihaknya pun mempercayakan Denas untuk menjadi calon Bupati Cianjur dan meminta Kang Denas untuk mengabdikan diri untuk Kabupaten Cianjur agar bisa membawa Bumi Bersemi lebih baik lagi.

“Kami meminta juga memohon agar Deden Nasihin bisa meningkatkan pengabdiannya untuk menjadi Bupati Cianjur dan membawa Cianjur lebih baik lagi,” pungkasnya.(mg1) 

0 Komentar